Arya Saloka Kagumi Tokoh Andin dalam Ikatan Cinta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 33 2327313 arya-saloka-kagumi-tokoh-andin-dalam-ikatan-cinta-s0FXCeruDY.jpg Arya Saloka dan Amanda Manopo (Foto: Instagram Arya Saloka)

JAKARTA - Arya Saloka dipasangkan dengan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta, RCTI. Pria 29 tahun itu diketahui didapuk untuk memerankan tokoh Aldebaran, seorang pria yang dingin namun menaruh perhatian lebih pada sosok istrinya, Andin (Amanda Manopo).

Sebagai lawan main Amanda Manopo, Arya Saloka mengaku cukup kagum dengan jalan cerita dan peran Andin yang dimainkan oleh gadis 21 tahun tersebut. Bahkan sebagai pria yang kini sudah memiliki istri dan anak, bintang film Story Of Kale ini mencap bodoh pria-pria yang tidak luluh dengan sosok wanita seperti Andin.

Baca Juga:

Pesona Amanda Manopo si Mbak Andin Ikatan Cinta Pakai Dress Hitam

 Mulai Luluh, Arya Saloka Peluk Erat Amanda Manopo

Amanda Manopo


"Penonton saja kalau ditanya, penonton laki-laki, kalau dapat istri modelan kayak Andin gitu yang emang baik banget, selalu menutupi segala kekurangan suami, dan segala macam, ya bodoh saja kalau nggak dipertahanin sih," beber Arya Saloka dalam tayangan Silet.

Sementara itu, pujian juga didapatkan Amanda Manopo dari kekasihnya, Billy Syahputra. Menurut adik kandung Olga Syahputra tersebut, akting kekasihnya memang bisa dikatakan cukup baik, bahkan ia tak ragu menyebut bahwa Manda merupakan gadis yang pintar.

"Kalau untuk aktingnya Manda, nggak usah diragukan lah ya. Karena kualitas dia sudah bagus. Dia bisa membawa teman-teman merasakan hectic yang sesungguhnya, itu pintar," jelas Billy.

"Dia bisa membawa teman partnernya untuk lebih bagus lagi. Karena Manda bagus sih ketika gue nonton," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini