Babak Live Show Indonesian Idol Special Season, Dimulai!

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 13 Desember 2020 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 13 598 2326789 babak-live-show-indonesian-idol-special-season-dimulai-4R7zpf1idL.jpeg Indonesian Idol Special Season (Foto: RCTI)

JAKARTA - Babak Live Show atau Showcase Indonesian Idol Special Season akan dimulai pada Senin (14/12/2020) dan Selasa (15/12/2020). Kontestan yang lolos dari babak Eliminasi 3 akan tampil di babak ini untuk memperebutkan tempat ke babak Spektakuler yang berlangsung awal tahun depan.

Bagi seluruh kontestan, tampil di babak Showcase merupakan tantangan baru, karena atmosfernya jelas berbeda dengan babak – babak sebelumnya, yakni Audisi dan Eliminasi. Pasalnya, mereka akan perform di hadapan juri dengan tata panggung serta cahaya yang lebih megah dari sebelumnya, serta disiarkan secara langsung.

Baca Juga:

Tubuh Melisha Sidabutar Sempat Membiru Sebelum Meninggal 

Natal Pertama Tanpa Melisha Sidabutar, Keluarga: Kita Minta Kekuatan dari Tuhan

Indonesian Idol Special Season

Sementara bagi Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Rossa dan Anang Hermansyah, jelas tugas mereka sebagai juri semakin berat. Sebabnya para kontestan yang tampil di babak ini memiliki karakter dan kualitas vokal yang mumpuni untuk menjadi idola.

“Ini babak (eliminasi 3) yang berat buat kita (juri). Tapi semua puas ya?” Tanya Ari Lasso kepada juri lain usai babak Eliminasi 3 pekan lalu dan dijawab puas oleh juri lain. “Yang jelas, kita punya tujuan menghibur masyarakat Indonesia dan menciptakan idola baru Indonesia,” tambah Ari.

Di babak Showcase nanti, langkah kontestan lanjut atau tidaknya ke tahap Spektakuler akan ditentukan melalui voting pemirsa yang dibuka sejak awal hingga akhir babak Showcase berlangsung.

Bagi masyarakat yang ingin memberikan dukungan kepada kontestan favoritnya agar bisa lanjut ke babak Spektakuler, dapat melakukan vote di aplikasi RCTI+ dan bisa juga lewat aplikasi SiCepat.

Jangan lupa saksikan babak Showcase pertama Indonesian Idol Special Season, Senin (14/12/2020) dan Selasa (15/12/2020) malam pukul 21.00 WIB di RCTI.

Program Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini