Usai Pemakaman, Keluarga Gelar Doa Bersama untuk Melisha Sidabutar

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 12 Desember 2020 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 12 33 2326479 usai-pemakaman-keluarga-gelar-doa-bersama-untuk-melisha-sidabutar-jDGNAGmy8Q.jpg Melisha Sidabutar (Foto: RCTI)

JAKARTA - Salah satu peserta Indonesian Idol Special Season, Melisha Sidabutar pada 10 Desember lalu diketahui baru saja dimakamkan di TPU Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Usai prosesi pemakaman, keluarga yang masih dibalut kesedihan dan duka mendalam kehilangan sosok gadis berusia 19 tahun tersebut pada malam harinya langsung menggelar acara doa bersama.

Sang ayah, Mounstar Sidabutar menyebut meskipun ia dan keluarga masih sangat sedih tapi doa bersama tersebut digelar sebagai ungkapan rasa syukur.

Baca Juga: Melisha Sidabutar Sempat Tak Didukung Jadi Penyanyi Profesional

“Iya karena kan memang kita Kristen, mengucap syukur atas kebaikan Tuhan walaupun kita berduka secara jasmani. Keyakinan kita, Melisha sudah di surga bersama Tuhan,” kata Mounstar Sidabutar, dikutip Intens Investigasi, Sabtu (12/12/2020).

Tidak hanya menggelar doa bersama, satu hari usai pemakaman ternyata keluarga juga langsung mengecek keadaan makam Melisha.

“Bukan prosesi ya, tapi tadi pagi ke pusaranya. Kita lihat sudah dibagusin apa belum dan ternyata baik, sudah bagus semua. Tinggal finishing, harus menunggu waktu,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Melisha Sidabutar menutup usia pada 8 Desember 2020 di usia masih 19 tahun. Merujuk keterangan sang ayah, penyebab meninggalnya Melisha ialah karena sang putri mengalami pembengkakan katup jantung.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini