Melisha Sidabutar Sempat Tak Didukung Jadi Penyanyi Profesional

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 12 Desember 2020 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 12 33 2326440 melisha-sidabutar-sempat-tak-didukung-jadi-penyanyi-profesional-H2MJhBi9zJ.jpg Melisha Sidabutar (Foto: RCTI)

JAKARTA - Perjalanan mendiang Melisha Sidabutar untuk bisa menjadin peserta ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season tahun ini, tidaklah mudah.

Hobi bernyanyi dan bercita-cita ingin menjadi penyanyi professional, ayahanda Melisha, Mounstar Sidabutar mengaku ia bersama sang istri sebetulnya tidak terlalu mendukung keinginan putri tercintanya tersebut.

Sebab sebagai orang tua, ia lebih menginginkan Melisha menyalurkan bakat menyanyinya tersebut untuk pelayanan di gereja.

 

Baca Juga: Melisha Sidabutar Sempat Lemah hingga Malas Berjalan sebelum Meninggal

“Dia suka menyanyi sama adiknya, memang ingin jadi penyanyi. Tapi dari saya dan mamanya, enggak terlalu dukung. Kita kasih nasihat, menurut papa kamu enggak di situ dan kamu nyanyi saja untuk Tuhan dengan pelayanan di gereja. Kata dia, iya itu nomor satu,” ungkap Mounstar, mengutip Intens Investigasi, Sabtu (12/12/2020).

Tapi sebagai orang tua, Mounstar tak mau mengekang kebebasan sang anak. Ketika Melisha dan adik kembarnya, Melitha meminta izin untuk mencoba audisi Indonesian Idol, ia dan sang istri pun mengizinkan.

 

“Dia minta izin, boleh coba enggak. Saya sama mamanya kasih kebebasan. Cuma papa lebih suka kamu nyanyi untuk Tuhan, dan itu mereka terima. Ikut Idol itu enggak masalah buat saya, adiknya pulang (tereleminasi) duluan enggak apa-apa. Tambah pengalaman, oh ternyata susah juga,” tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini