Satu Tahun Pisah Rumah, Vicky Zainal Akhirnya Pilih Bercerai

Nadya Dheanty, Jurnalis · Sabtu 12 Desember 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 12 33 2326468 satu-tahun-pisah-rumah-vicky-zainal-akhirnya-pilih-bercerai-nJ3vke55km.jpg Vicky Zainal (Foto: Youtube)

JAKARTA - Kakak kandung dari Bunga Zainal, Vicky Zainal saat ini ramai diberitakan karena memutuskan untuk bercerai setelah memutuskan pisah rumah selama 1 tahun belakangan.

Vicky yang juga dikenal sebagai artis peran dan presenter ini ingin berpisah dari suaminya setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 10 tahun.

Ia dikabarkan telah digugat cerai oleh suaminya, Mulyawan Poernomo pada 29 September lalu melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

Baca Juga: Ingin Miliki anak, Alasan Vicky Zainal Digugat Cerai Suami

"Saya minta suami yang mengajukan, awalnya juga saya mau berakhir dengan baik tidak ada sidang ke-8 dan seterusnya," ucap Vicky seperti dilansir Intens Investigasi, Sabtu (12/12/20).

Sidang yang sudah berjalan selama 7 kali ini, vicky hanya bisa berharap dapat berjalan baik dan diselesaikan dengan damai. Diketahui keduanya bahkan sudah tidak menjalani komunikasi sejak 4 bulan lalu.

"Kita berdua udah tidak bisa (rujuk), udah tidak cocok," ujar Vicky.

Vicky merasa tak sepemikiran lagi dengan pria yang dinikahinya sejak 2011 silam. Vicky pun sempat menyinggung masalah arah hidup yang berbeda, salah satunya adalah keputusan untuk memiliki anak.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Punya Anak 2, Bunga Zainal Tetap Terlihat Awet Muda bak Gadis

Bunga Zainal saat sesi foto. (Foto: Instagram @bungazainal05)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini