Share

Sony Gitaris J-ROCKS dan Istri Positif Terinfeksi Covid-19

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 12 Desember 2020 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 12 33 2326453 sony-gitaris-j-rocks-dan-istri-positif-terinfeksi-covid-19-TsQyrYuyPX.jpg Sony J-Rocks (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar kurang mengenakkan datang dari gitaris band rock, J-ROCK, Sony Ismail terkait kondisi kesehatannya saaat ini.

Lewat kolase foto yang diunggah melalui Insta Story di akun Instagram pribadinya, Sony mengabarkan dirinya positif terinfeksi Covid-19.

Dari keterangan Sony, ia mulai merasa kondisi tubuhnya drop sejak kembali dari Yogyakarta sekitar 2 hari lalu karena tubuhnya meriang dan radang tenggorokan. Sadar dirinya sakit, Sony langsung memeriksakan diri ke dokter.

 

Baca Juga: Polisi Temukan 2 Paket Ganja di Kediaman Anton J-Rocks

“Dua hari setelah sampai rumah, badan meriang dan sakit radang tenggorokan. Gue pikir Cuma kecapekan karena menyetir, gue memutuskan ke dokter umum dan dikasih obat serta antibiotik,” tulis Sony.

Tapi kondisi kesehatannya tak kunjung membaik meski sudah diberi obat dan antibiotik. Sony menambahkan, justru semakin hari gejala yang ia alami semakin bertambah.

“Biasanya kalau sudah minum antibiotic itu sudah pasti enakan, tapi ini enggak sembuh-sembuh. Gejalanya makin nambah, pusing, demam, batuk,” tambahnya.

Sampai akhirnya Sony memutuskan untuk tes swab, yang mana hasilnya menunjukkan ia positif terinfeksi Covid-19.

“Gue swab test, dengan hasil positif dan gejala yang ada itu hampir semuanya (kecuali sesak),” pungkas Sony.

 

Usai dinyatakan positif, Sony sekarang diketahui sedang diisolasi di salah satu rumah sakit rujukan pemerintah dan dipantau oleh para tenaga medis. Sementara sang istri, Yesica Amami yang juga positif Covid-19 sebagai OTG (orang tanpa gejala) tengah karantina mandiri di rumah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini