Melisha Sidabutar Sempat Lemah hingga Malas Berjalan sebelum Meninggal

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 33 2325740 melisha-sidabutar-sempat-lemah-hingga-malas-berjalan-sebelum-meninggal-6U6uxvBwuA.jpg Melisha Sidabutar (Foto: Instagram/@melishapricilla)

JAKARTA - Kontestan 35 besar Indonesian Idol 2020, Melisha Sidabutar pergi untuk selama-lamanya pada 8 Desember 2020 sore. Menurut sang ayah, putrinya masih dalam keadaan sehat pada Sabtu, 5 Desember 2020 kemarin.

Melisha bahkan dijadwalkan untuk melakukan pelayanan di Gereja pada Minggu, 6 Desember. Tetapi hal itu diurungkan lantaran kondisinya yang mulai menurun.

Melisha Sidabutar

"Kronologinya hari Sabtu dia masih sehat ya. Terus dia jadwal pelayanan hari Minggunya, tapi karena situasi, dia minta izin. Jadi hari Minggu dia nggak jadi pelayanan, Minggu sore dia sudah mulai lemah," ungkap Monstar Sidabutar dalam tayangan Intens Investigasi.

Baca Juga:

Ayah Melisha Sidabutar Ungkap Permintaan Tak Biasa Putrinya sebelum Meninggal

Tangis Haru Keluarga Iringi Pemakaman Melisha Sidabutar

Sehari setelahnya, sang ayah menyebut bahwa kondisi anaknya mulai melemah, meski sudah mengonsumsi obat-obatan. Melisha sempat tak bisa berjalan, hingga selalu minta gendong oleh ayahnya.

"Senin dia lemah, tapi kita sudah kasih obat. Selasa kita bawa dia ke rumah sakit," jelasnya.

"Lemah, dia enggak bisa jalan, malas jalan. Makannya dia minta gendong terus ke papanya. Jadi sebetulnya mulai hari Minggu, Senin, Selasa sudah minta gendong," tambahnya.

Monstar melanjutkan, dirinya sama sekali tak pernah melihat putrinya selemah itu meski memiliki riwayat darah rendah. Selama 19 tahun hidupnya, baru kali itu Melisha terlihat sangat lemah hingga meminta gendong pada sang ayah.

"Sebelumnya sudah pernah lemah, tapi tidak seperti itu. Tidak seperti lemahnya yang hari Senin-Selasa," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini