Tangis Haru Keluarga Iringi Pemakaman Melisha Sidabutar

Wisnu Yusep, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2020 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 33 2325136 tangis-haru-keluarga-iringi-pemakaman-melisha-sidabutar-zTWgrCUEK2.jpg Suasana pemakaman Melisha Sidabutar di TPU Padurenan, Bekasi, Jawa Barat. (Foto: Wisnu Yusep)

BEKASI – Air mata keluarga dan sahabat mengantar kepergian Melisha Sidabutar ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada 10 Desember 2020.

Kebaktian penguburan mendiang dipimpin oleh Pendeta Teddy Rusli yang dilanjutkan dengan memasukkan peti mati ke liang lahat. Prosesi pemakaman, digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga dekat dan sahabat.

"Iya, hanya keluarga yang datang ke pemakaman, (karena) dilaksanakan lebih tertutup," kata Ellysia Belinda, teman masa kecil dan tetangga dekat Melisha Sidabutar, pada Kamis (10/12/2020).

Prosesi pemakaman ditutup dengan menaburkan bunga di makam mendiang. Melisha Sidabutar meninggal dunia pada Selasa sore (8/12/2020). Berdasarkan keterangan Ellysia, sang idol meninggal dunia akibat pembengkakan pada jantungnya.*

Pemakaman Melisha Sidabutar. (Foto: Wisnu Yusep)

Baca juga:

Idolakan Melisha Sidabutar, Young Lex: Salah Satu Jagoan Gue

Positif COVID-19, Chungha Tunda Perilisan Album dan Single Baru

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini