Cheverly Amalia Tutup 2020 dengan Bermain Film Thailand Fashion Week

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 206 2325951 cheverly-amalia-tutup-2020-dengan-bermain-film-thailand-fashion-week-5UeT68rPur.jpg Cheverly Amalia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Cheverly Amalia merasakan secara langsung dampak pandemi dengan tertundanya berbagai film yang digarapnya. Namun, di penghujung tahun Cheverly mendapatkan project yang membanggakan.

Cheverly mengungkapkan sempat bersedih lantaran kasus pandemi yang tidak kunjung henti. Namun sebuah telepon mengubah segalanya.

"Sempat sedih banget karena Los Angeles masih berkabung dengan naiknya kasus corona, akan tetapi di sela-sela sedih tidak bisa produksi film tiba-tiba dapat phone call dari Diana Putri, senang bisa menjadi salah satu aktor dalam film pendek Thailand fashion week 2020," ujar Cheverly belum lama ini.

 

Baca Juga: Syuting Tertunda karena Corona, Cheverly Amalia Rekaman Bareng Rara Cane

Tidak sendiri, Cheverly nantinya akan bekerjasama dengan Diana Putri dan seorang fotografer berbakat, Reinhart.

Nama Reinhart merupakan anak dari designer Diana putri yang koleksi desainnya sudah di gunakan oleh artis Hollywood papàn atas seperti Lady Gaga, Jennifer Lopez, Janet Jackson, hingga Carrie Underwood.

 

Kini, Cheverly Amalia bekerja sama dengan Reinhart dan Diana putri tengah mempersiapkan beberapa project terbaru yang kemungkinan bisa berjalan di 2021.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini