Cheverly Amalia Hadirkan Puluhan Bintang lewat Chevynote

Johan Sompotan, Jurnalis · Jum'at 26 April 2013 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 26 33 798363 nGxj0qgF4q.JPG Cheverly Amalia (kiri) dan Sara (Foto: Ist.)

JAKARTA - Tak puas jadi aktris dan penyanyi, kini Cheverly Amalia membuat acara yang diberi tajuk Chevynote. Apa itu? Chevynote merupakan acara yang tayang melalui TV online.

Dalam acaranya ia menghadirkan berbagai narasumber yang berkompeten, seperti Maman Suherman (praktisi media), Shankar RS (Produser), Sheny Andrea (aktris / pengarang novel) serta Rahayu Saraswati D. Djojohadikusumo (aktris / pembuat film).

Dari acara ini pula ia akan membuat dokomentasi buku agar masyarakat yang tak berkesempatan melihat siarannya bisa dengan santai membaca bukunya.

“Jadi baru bisa saya wujudkan sekarang ini keinginan untuk bikin buku saku. Yang akhirnya muncullah nama Chevynote untuk proyek ini,” ungkap Cheverly mengakui buku saku tersebut akan dilempar dengan harga sangat murah di pasaran.

Pemilik “goyang bageder” ini ingin memberikan sebagian ilmu yang didapat dari para narasumber untuk dipelajari lagi oleh masyarakat.

Demi nara sumber yang menjadi incarannya, pemeran film London Virginia ini sampai rela terbang ke Singapore. Well, siapa ya, kira-kira narasumbernya?

“Nanti akan saya bocorkan kalau sudah proses syutingnya ya?” pintanya sambil memberikan senyum manisnya. Ia pun mengaku telah mengantongi puluhan bintang yang akan masuk dalam buku sakunya.

Cheverly juga bercerita kala bertemu idolanya, Rahayu Saraswati atau Sara di sebuah kesempatan. Proses “hunting” Sara, Cheverly hanya butuh seminggu saja.

“Pokoknya jujur abis kalau saya sangat mengidolakan Sara. Makanya kesempatan ini benar-benar saya manfaatkan secara maksimal,” katanya seperti mendapat durian runtuh.

Ia pun menjelaskan kenapa mengidolakan Sara, “Karena dia adalah sosok perempuan yang bright, brave dan brilliant. Apalagi dengan usia Sara yang masih muda, nyaris sempurna tampilannya dan sangat down to earth,” puji perempuan yang dijuluki Miss Online ini, yang mendapat kesempatan mewawancarai Sara tiga jam lamanya di Mamacita, Senayan City, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini