nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imbas Corona, Film Cheverly Amalia Terpaksa Ditunda

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 01:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 31 206 2191512 imbas-corona-film-cheverly-amalia-terpaksa-ditunda-pwHcEknTT5.jpg Cheverly Amalia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Cheverly Amalia menjadi salah satu artis yang merasakan dampak dari mewabahnya virus Covid-19. Betapa tidak, film yang ia produseri bertajuk Tamu Ketiga atau The 3rd Guest terpaksa harus ditunda peluncurannya.

Cheverly mengungkapkan, film tersebut pada dasarnya sudah melewati proses produksi. Namun karena satu dan lain hal, ia pun terpaksa melakukan syuting ulang.

"Iya saat syuting, udaranya masih dingin dan terkadang turun salju yang sebetulnya tak diharapkan dalam di film ini. Makanya memerlukan re-shoot," ujar Cheverly belum lama ini.

 

Baca Juga: Diam-Diam, Cheverly Amalia Dapat Penghargaan Film di Kanada

Saat berencana melakukan proses syuting ulang, sayangnya wabah corona mulai membesar sehingga ia pun terpaksa menunda prosea produksi hingga waktu yang belum ditentukan.

Bahkan, Cheverly mengaku cukup kesulitan melakukan komunikasi meski akhirnya ia menggunakan teknologi untuk menanggulanginya.

"Iya ya? Tidak saja produksi yang harus molor entah kapan bisa berlanjut, untuk kita saling bertemu saja agak sedikit kesulitan ya? Tapi enggak apa, toh masih bisa lewat cara WA voice," lanjutnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantik Gita Fitri Fernanda Mahasiswi Viral Crazy Rich Surabaya

Pose di depan mobil sports bersama sahabatnya. (Foto: Instagram @ffernandafq)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini