Unggul Suara Pilkada, Lucky Hakim: Terima Kasih Indramayu

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2020 08:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 33 2324953 unggul-suara-pilkada-lucky-hakim-terima-kasih-indramayu-xS5FUkYAjC.jpg Lucky Hakim (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lucky Hakim yang mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati mendapatkan angin segar. Meski hasil resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum keluar, beberapa lembaga survey telah melakukan hitung cepat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang berlangsung Rabu (9/12/2020).

Termasuk Pilkada Indramayu, tempat dimana aktor Lucky Hakim mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati.

Dia bersama pasangannya Nina Agustina pun unggul sementara berdasarkan sejumlah hasil hitung cepat. Pria 42 tahun kemudian membagikan tangkapan layar dari perhitungan sementara website KPU di Instagram.

 

Baca juga: Lucky Hakim Terpilih sebagai Wakil Bupati Indramayu

Dalam foto yang diunggah, Lucky dan Nina terlihat unggul 39,4 persen dari pasangan lainnya. Dia kemudian mengucap syukur melalui keterangan foto.

"Alhamdulillah, terima kasih Indramayu atas kepercayaannya kepada kami," tulis Lucky di Instagram, Rabu (9/12/2020).

Dia pun mengaku akan mengemban amanah dan bertanggung jawab bila terpilih nanti. "InsyaAllah akan kami emban amanah ini dengan penuh tanggung jawab, Allahuakbar," pungkasnya.

Lucky pun kemudian mendapatkan ucapan selamat dari beberapa rekan artis. Tak sedikit dari mereka berharap agar sang aktor dapat melaksanakan tugasnya dengan baik bila terpilih nanti.

"Selamat," tulis Bertrand Antolin

 

"Selamat kak semoga Amanah ya, Amin," imbuh Krisna Mukti.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Lucky Hakim Telah Mantap untuk Nikahi Tiara Dewi Bulan Desember

Lucky Hakim saat berbincang dengan Okezone dalam kunjungan ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung MNC News Center, Jakarta, belum lama ini. Lucky Hakim telah mantap untuk menikahi kekasihnya, Tiara Dewi pada bulan Desember 2016.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini