Minho SHINee Buka Akun Instagram Pribadi

Nadya Dheanty, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2020 07:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 33 2324906 minho-shinee-buka-akun-instagram-pribadi-mw2TrazVW5.jpg Minho SHINee resmi membuka akun Instagram pribadi. (Foto: Esquire)

SEOUL - Minho SHINee  membuka akun Instagram pribadi tepat di hari ulang tahunnya, pada 9 Desember 2020. Pria 29 tahun itu mengumumkan hal tersebut saat menyapa penggemar lewat siaran langsung di V Live kemarin. 

Sejak dibuka kemarin, akun Instagram @choiminho_1209 sudah memiliki 303.000 pengikut dan hanya mengikuti empat akun Instagram. Keempat akun itu semua milik personel SHINee, mulai dari mendiang Jonghyun, Taemin, Key, dan Onew. 

Minho SHINee. (Foto: Instagram/@choiminho_1209)

Foto siluet dirinya menjadi unggahan perdana Minho di akun Instagram tersebut. Dia hanya membubuhi unggahan itu dengan caption, “2019.08.03”. Postingan itu kemudian dikomentari Taemin dengan memberikan emoji hati. 

Key di lain pihak juga terlihat meninggalkan komentar di akun Instagram Minho tersebut. “Oh, jadi ini akun Instagram asli?” katanya yang dilanjutkan dengan, “Tolong pasang foto profilemu.” 

Pada unggahan kedua, Minho yang mengenakan kaus turtleneck hitam dengan topi dan celana berwarna senada itu terlihat memegang kue ulang tahun. Kali ini, foto itu diberinya caption, “2020.12.09”.

Minho SHINee. (Foto: Instagram/@choiminho_1209)

Baca juga: Usai Wamil, Minho SHINee Comeback Lewat Lovestruck in the City 

Choi Minho merampungkan masa wajib militernya di Angkatan Laut Korea Selatan, pada 15 November 2020. Sebenarnya, dia sudah bisa meninggalkan barak militer pada 27 Oktober 2020, dengan sisa cuti 20 hari sesuai protokol COVID-19. 

Namun kala itu, dia memutuskan untuk menggunakan sisa cuti tersebut untuk tetap berada di barak militer dan melatih para juniornya. Setelah menyelesaikan wamil, dia dikonfirmasi akan tampil sebagai cameo dalam drama Lovestruck in the City.

 Minho SHINee. (Foto: SM Entertainment)

Beradu akting dengan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won, Minho akan berperan sebagai Oh Dong Sik, seorang petugas polisi dengan pengalaman kerja 3 tahun. Dia digambarkan sebagai sosok yang pengertian dan peduli pada orang lain. 

Di kantor polisi, Dong Sik bertemu dengan Park Jae Won (Ji Chang Wook) yang selalu datang sambil mengumpat. Penampilan Minho SHINee dalam Lovestruck in the City akan tayang di KakaoTV, pada 22 Desember 2020, pukul 17.00 KST (15.00 WIB).*

Baca juga: Beda Agama, Amanda Manopo dan Billy Syahputra Dapat Dukungan Keluarga

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini