Kronologi Melisha Sidabutar Idol Sebelum Menghembuskan Napas Terakhir

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 33 2324256 kronologi-melisha-sidabutar-idol-sebelum-menghembuskan-napas-terakhir-pHsAm7PaMB.jpeg Melisha Sidabutar (Foto: Indonesian Idol)

JAKARTA - Kabar duka datang dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Salah satu kontestan Indonesian Idol Special Season 2021, Melisha Sidabutar, dikabarkan meninggal dunia pada 8 Desember 2020.

Kabar tersebut bahkan diungkapkan oleh salah satu kerabat dari gadis 19 tahun tersebut, Ellysia Belinda, melalui akun Instagram Storiesnya. Ia bahkan menyebut bahwa keluarga sangat terpukul dan belum menerima kepergian kembaran dari Melita itu.

Baca Juga:

Melisha Sidabutar Meninggal Dunia, Judika Kirim Doa

Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia

Melisha Sidabutar

"Melisa dipanggil Tuhan. Jujur sedih banget. Ini keluarga masih belum bisa terima.. Kita doakan ketabahan dan penyertaan Tuhan menyertai keluarga Sidabutar.. Amin," tulis Ellysia.

Melalui Instagram Stories, Ellysia juga menyebut bahwa Melisha meninggal dunia lantaran adanya pembengkakan pada jantungnya. Melisha bahkan dikabarkan sempat menolak untuk dibawa ke Rumah Sakit lantaran wabah Covid-19.

"Jadi sudah dirontgen, ditemukan ada pembengkakan jantung. Jadi emang udah lemes dari pagi or kemarin (enggak tau jelasnya ya guys)," tulis Ellysia.

"Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisa bilang nggak usah, takut covid. Akhirnya hari ini bener-bener lemes dan terjadilah kejadian singkat ini," sambungnya.

Singkat cerita, Ellysia menyebut bahwa Melisha akhirnya dibawa ke salah satu Rumah Sakit untuk menjalani CPR. Sayangnya, nyawanya tak tertolong dan dokter sudah menyatakan bahwa dirinya telah tiada sejak pukul 5 sore kemarin.

"Dari siang sudah dibawa ke RS THB, ke RS Citra juga tapi di Citra nggak ada alat CPR itu loh yang buat kagetin detak jantung. Kezel gue," jelasnya lagi.

"Sudah coba kasih saran buat dibawa ke mitra, cuma kata bapak-bapak udah 3 jam berlalu. Dari jam 5 tadi sudah ada surat keterangan dari dokter telah tiada," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Melisha terakhir tampil di Indonesian Idol pada babak Eliminasi 2. Ia diketahui berhasil lolos usai membawakan lagu milik Adele berjudul All I Ask.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini