Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 02:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 33 2324197 melisha-sidabutar-kontestan-indonesian-idol-meninggal-dunia-t5PFoiQz6p.jpg Melisha Sidabutar. (Foto: Instagram/@melishapricilla)

JAKARTA - Kabar duka datang dari salah satu kontestan Indonesian Idol Special Season. Melisha Sidabutar mengembuskan napas terakhirnya pada 8 Desember 2020 di usia yang masih sangat belia, 19 tahun.

Kabar duka itu diumumkan tim produksi Indonesian Idol lewat Instagram, pada Rabu dini hari (9/12/2020). "Beautiful soul is never forgotten. (Jiwa yang indah tak akan pernah dilupakan)," ujar akun tersebut. 

Melisha Sidabutar meninggal dunia.

"Keluarga besar Indonesian Idol turut berdukacita atas berpulangnya Melisha Sidabutar, kontestan Top 35 #IdolSpecialSeason. Rest in peace," kata akun tersebut menambahkan. 

Judika, salah satu juri Indonesian Idol Special Season juga mengungkapkan rasa belasungkawanya. Lewat Instagram, dia mengenang momen saat menyanyikan lagu Batak berjudul Ujuni Ngolu bersama Melisha di babak audisi.

Melisha Sidabutar meninggal dunia.

"Semoga tenang di sana. Dan buat @melithatricia (saudara kembar mendiang) dan keluarga besar yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan, kesabaran, dan penghiburan dari Tuhan." ujar ayah dua anak itu menambahkan. 

Baca juga: Ramanda Tampil Ciamik, Anang: Kamu Rocker yang Manis

Sementara juri Indonesian Idol lainnya, Rossa menulis pesan singkat dalam unggahannya di Instagram. "Beristirahatlah dalam damai Melisha sayang." Unggahan pelantun Ku Menunggu tersebut kemudian ramai dikomentari warganet.

Melisha Sidabutar meninggal dunia.

Akun Instagram @mrinaldi_rey mengungkapkan bagaimana dia dan keluarganya menjagokan Melisha Sidabutar melaju ke babak Showcase. "Tapi kenyataannya, malam ini kabar duka itu datang. Kami kaget dan sangat sedih. Selamat jalan Melisha, semoga tenang di sisiNya."*

Baca juga: Ramanda Tampil Ciamik, Anang: Kamu Rocker yang Manis

(SIS)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini