Share

Melisha Sidabutar Meninggal Dunia, Judika Kirim Doa

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 33 2324233 melisha-sidabutar-meninggal-dunia-judika-kirim-doa-QA4lNPoVsJ.jpg Melisha Sidabutar (Foto: Indonesian Idol/IG Judika)

JAKARTA - Kabar duka datang dari salah satu peserta audisi Indonesian Idol Season Spesial, Melisha Sidabutar. Dia dikabarkan meninggal dunia di usia 19 tahun pada 8 Desember 2020.

Judika, selaku juri Indonesian Idol pun mengungkapkan rasa duka citanya melalui unggahan di Instagram. Dia membagikan foto Melisha kala bernyanyi di babak eliminasi.

Baca Juga:

Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia

BTS dan BLACKPINK, Artis K-Pop Paling Banyak Didengarkan di Indonesia

Melisha Sidabutar

"Beristirahatlah dengan tenang @melishapricilla sidabutar," tulis Judika melalui keterangan fotonya di Instagram, Selasa (8/12/2020).

Pelantun 'Putus Atau Terus' pun kembali mengingat momen ketika dirinya berduet dengan peserta asal Medan itu. Saat babak audisi keduanya bernyanyi lagu batak, Ujuni Ngolu.

Tak lupa Judika juga mengirimkan doa untuk Melisha dan keluarga yang ditinggalkan.

"Semoga tenang disana dan buat @melithatricia dan keluarga besar diberi kekuatan, kesabaran dan penghiburan dari Tuhan," pungkasnya.

Melisha sebelumnya berhasil mendapatkan golden ticket hingga masuk ke babak eliminasi kedua di Indonesia Idol Special Season. 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini