Alfred Molina Kembali Perankan Dokter Octopus di Spider-Man 3

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 206 2324477 alfred-molina-kembali-perankan-dokter-octopus-di-spider-man-3-A9rb7MMBoZ.jpg Alfred Molina (Foto: Hollywoodreporter)

JAKARTA - Spider-Man 3 yang dibintangi oleh Tom Holland, tengah ramai dibicarakan karena dikabarkan siap menyuguhkan kejutan spesial dengan menghadirkan aktor pemeran di film Spiderman sebelumnya.

Dikutip Hollywoodreporter, Rabu (9/12/2020) dari keterangan para sumber disebutkan Alfred Molina akan kembali hadir di Spider-Man 3 untuk kembali memerankan karakter antagonis, Doctor Octopus alias Otto Octavius.

Sebetulnya, keterlibatan Alfred untuk Spider-Man 3 sudah disebut sebelumnya. Mengingat akhir November lalu, GWW sudah melaporkan Alfred kedapatan tengah berada di lokasi syuting Spider-Man 3.

 

Baca Juga: Alfred Molina Dirumorkan Bergabung di Spider-Man 3

Lewat sekuel film Spider-Man, Spider-Man 2 yang dirilis tahun 2004, Alfred berhasil mencuri hati fans dengan kepiawaiannya berperan sebagai ilmuwan jenius yang berubah menjadi penjahat berkaki delapan, musuh dari Spider-Man yang kala itu diperankan oleh Tobey Maguire.

Kembalinya Alfred sebagai Dokter Octopus di film besutan Jon Watts yang sebelumnya juga menyutradarai Spider-Man: Far From Home ini, menandai keterlibatan Alfred Molina di tiga generasi film-film Spider-Man.

 

Spider-Man 3 yang dibintangi Tom Holland dan Benedict Cumberbatch ini sendiri dijadwalkan oleh Sony akan ditayangkan pada 17 Desember 2021.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz Resmi Menikah

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz menunjukkan buku pernikahan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini