Alfred Molina Dirumorkan Bergabung di Spider-Man 3

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 206 2317955 alfred-molina-dirumorkan-bergabung-di-spider-man-3-eIW2RW7BpB.jpg Spiderman (Foto: Canda Council)

LOS ANGELES - Ada rumor baru yang kembali bergulir seputar produksi lanjutan film Spider-Man: Far From Home, Spider-Man 3.

Usai rumor kemungkinan munculnya para pemeran Spider-Man sebelumnya, Toby Maguire dan Andrew Garfield. Kini beredar rumor baru di Spider-Man 3 akan muncul tokoh antagonis ikonik di Spider-Man, Doctor Otto Octavius.

Mengutip Cbr, Sabtu (28/11/2020) rumor yang beredar menyebutkan, Alfred Molina yang memerankan Doctor Otto Octavius akan hadir di Spider-Man 3 mengingat Alfred baru-baru ini terlihat berada di set lokasi syuting.

 

Baca Juga: Tom Holland Beri Angin Segar, Spider-Man 3 Segera Syuting

Menurut laporan The GWW, Alfred diyakini akan kembali memerankan karakter yang ia perankan sebelumnya Doctor Otto Octavius di film Spider-Man 2 yang dirilis pada 2004.

Berbagai sumber mencatat, tapi belum terkonfirmasi apakah Alfred masih akan memerankan peran yang sama atau peran antagonis versi baru yang belum pernah ditampilkan sebelumnya dalam film Spider-Man.

Disebutkan lebih lanjut, rumor ini sendiri muncul setalah adanya berita aktor Jamie Foxx telah bernegosiasi dengan Marvel Studios untuk memerankan kembali karakter Max Dillon/Electro, tokoh penjahat yang muncul di The Amazing Spider-Man 2 keluaran Sony Pictures tahun 2014.

 

Spider-Man 3 yang digarap sutradara Jon Watts dan dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya, Jacob Batalon, Jamie Foxx dan Benedict Cumberbatch ini dijadwalkan sudah bisa tayang di bioskop-bioskop pada 17 Desember 2021.

(edh)

BERITA FOTO
+ 2

Spiderman Beri Semangat Anak-Anak Penderita Kanker

Anggota komunitas Sahabat Anak Kanker berkostum Spiderman ketika menghibur pasien anak-anak di Bangsal Anak, Rumah Sakit Syaiful Anwar, Malang, Jawa Timur, Sabtu 28 April 2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini