Gugat Cerai Megan Fox, Brian Austin Tuntut Hak Asuh Anak

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 33 2324035 gugat-cerai-megan-fox-brian-austin-tuntut-hak-asuh-anak-JlDfWhN851.jpg Megan Fox. (Foto: Prestige Magazine)

CALIFORNIA - Drama perceraian Brian Austin Green dan Megan Fox terus berlanjut. Tak hanya aktris Transformers itu, Green juga ternyata mendaftarkan gugatan cerai atas ibu tiga anaknya itu pada 25 November 2020.

Selain menginginkan perceraian, aktor Beverly Hills 90210 itu juga meminta ketiga putra mereka diasuh bersama. Seperti diketahui, pasangan ini memiliki tiga anak laki-laki selama 1 dekade pernikahan mereka: Noah Shannon (8), Bodhi Ransom (6), dan Journey River (4).

Megan Fox dan Brian Austin Green. (Foto: Instagram/@areny_you_that_guy)

Brian Austin Green, menurut People, tak meminta nafkah untuk ketiga anaknya dalam gugatan cerainya. Namun, seperti halnya Megan Fox, dia mengajukan gugatan harta gana-gini.

Aktor 47 tahun itu mengungkapkan perpisahannya dengan Megan Fox lewat podcast miliknya, pada Mei silam. Dia mengungkapkan, sepakat untuk berpisah dengan Fox setelah dia menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk syuting di luar negeri.

“Ada hal yang tak bisa dengan mudah diketahui. Aku tak mau hubunganku dan Megan menjadi canggung. Dia adalah teman baikku selama 15 tahun dan aku tak mau kehilangan persahabatan itu,” ujar Green saat itu.

Baca juga: Usai Debut dengan Machine Gun Kelly, Megan Fox Resmi Gugat Cerai Brian Austin

Setelah kembali ke rumah usai menyelesaikan syuting, Megan Fox kembali meninggalkan suami dan anak-anaknya. Dia diketahui memilih untuk hidup bersama kekasih barunya, musisi Machine Gun Kelly.

Brian Austin Green pertama kali bertemu Megan Fox di lokasi syuting Hope & Faith pada 2004. Kala itu, usia Fox masih 18 tahun sementara Green sudah menyentuh kepala tiga.

Megan Fox. (Foto: Instagram/@meganfox)

Setelah berpacaran selama 2 tahun, keduanya kemudian memutuskan untuk bertunangan pada November 2006. Namun, hubungan mereka sempat kandas pada Februari 2009.

Setahun setelah putus, Brian Austin Green dan Megan Fox justru mengambil keputusan besar dalam hubungan mereka. Keduanya memutuskan menikah pada 2010 dan memiliki tiga anak laki-laki dari pernikahan itu.*

Baca juga: Usai Isu Putus, Amanda Manopo dan Billy Syahputra Gelar Pertemuan Keluarga

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini