Usai Debut dengan Machine Gun Kelly, Megan Fox Resmi Gugat Cerai Brian Austin

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 33 2317379 usai-debut-dengan-machine-gun-kelly-megan-fox-resmi-gugat-cerai-brian-austin-lOTS9kIFpu.jpg Megan Fox (Foto: People)

LOS ANGELES - Megan Fox kembali mengambil langkah hukum untuk segera mengakhiri biduk rumah tangganya secara resmi dengan aktor Brian Austin Green.

Aktris seksi tersebut ternyata baru saja mengajukan gugatan cerai kepada Brian. Mengutip Yahoo, Jumat (27/11/2020) menurut dokumen pengadilan yang diperoleh The Blast, Megan melayangkan gugatan cerainya kepada Brian, pada Rabu 25 November 2020. Di hari yang sama, Brian pun langsung mengajukan tanggapannya.

Menariknya, tuntutan cerai aktris Transformer ini terjadi tepat tiga hari setelah ia debut di karpet merah untuk pertama kalinya dengan sang pacar, rapper Machine Gun Kelly dalam perhelatan acara American Music Awards 2020.

 

Baca Juga: Megan Fox-Machine Gun Kelly Akhirnya Debut di Red Carpet AMA 2020

Sebelumnya, Brian mengonfirmasi bahwa dirinya telah berpisah dari Megan sejak Mei lalu. Setelah Megan terang-terangan terciduk menghabiskan waktu bersama sang rapper.

Bertemu pertama kali pada di lokasi syuting Hope & Faith pada 2004, saat Megan baru berusia 18 tahun dan Brian sudah 30 tahun.

Setelah berpacaran selama dua tahun, di November 2006 keduanya memutuskan untuk bertunangan tapi lalu putus pada Februari 2009.

Tak butuh waktu lama, satu tahun kemudian Brian dan Megan memutuskan untuk kembali bertunangan dan menikah.

Di usia pernikahan yang kelima, pasangan yang dikaruniai tiga orang anak tersebut diketahui berpisah setelah Megan ingin bercerai tapi setahun kemudian Megan dan Brian kembali berbaikan.

Akhirnya pada April 2019, aktor bintang Beverly Hills 90210 tersebut mengumumkan pada publik bahwa ia sudah berpisah dengan Megan

 

Gugatan cerai yang diajukan kembali oleh Megan ini tepat hadir satu setengah tahun, setelah Megan mengajukan untuk menolak gugatan asli pada April 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini