Ellen Page Jadi Transgender, Ini Sosok sang Istri

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 06 Desember 2020 02:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 33 2322266 ellen-page-jadi-transgender-ini-sosok-sang-istri-dPBgI3jds2.jpg Elliot Page dan Emma Portner (Foto: IG Elliot Page)

LOS ANGELES - Ellen Page mengejutkan publik usai pengumumannya memilih menjadi transgender. Dia juga telah mengganti namanya sebagai Elliot Page.

Keputusannya tersebut pun mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Termasuk pasangannya, Emma Portner yang dinikahinya sejak 2018.

Melansir ABC News, keduanya berkenalan melalui platform Instagram sebelum akhirnya menikah. Kala itu, Page sempat mengomentari video tarian Portner yang diunggah di Instagram pribadinya.

Baca Juga:

5 Potret Ellen Page yang Umumkan Jadi Transgender, Kini Panggil Dia Elliot Page

Resmi Jadi Transgender, Ellen Page Tetap Bintangi di The Umbrella Academy

Ellen Page

Portner memang dikenal sebagai seorang penari balet profesional. Perempuan 26 tahun tersebut mulai menari sejak usia 3 tahun.

Dia juga pindah ke New York dari Kanada untuk berlatih di The Ailey School pada usia 16 tahun. Kepiawaiannya dalam menari pun membuat koreografer Justin Bieber, Parris Goebel meliriknya.

Portner lalu didapuk sebagai bintang video klip lagu Bieber berjudul Life Is Worth Living yang rilis pada 2015. Dia juga membuat koreografi Purpose World Tour untuk suami Hailey Baldwin pada tahun berikutnya.

Pada 2014, Portner juga dinobatkan sebagai Young Choreographer of the Year oleh American Dance Awards. Saat menerima penghargaan itu, dia masih berusia 20 tahun.

Kini, pasangan Page itu terdaftar sebagai guru jazz kontemporer di Broadway Dance Center. Dia juga memiliki perusahaannya sendiri, Emma Portner and Artists yang berbasis di New York.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini