Resmi Jadi Transgender, Ellen Page Tetap Bintangi di The Umbrella Academy

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 33 2320307 resmi-jadi-transgender-ellen-page-tetap-bintangi-di-the-umbrella-academy-AUDlHTka2w.jpg Ellen Page menjadi Elliot Page (Foto: IG Elliot Page)

LOS ANGELES - Ellen Page kini telah mengubah identitas diri menjadi pria dengan nama Elliot Page. Fans sempat khawatir dengan nasib Elliot di serial The Umbrella Academy.

Mengutip Variety, Rabu (2/12/2020) meski kini telah menjadi pria, Elliot dipastikan akan tetap membintangi serial hits Netflix, The Umbrella Academy. Dirinya tetap berperan sebagai Vanya Hargreeves karena tidak ada rencana perubahan karakter.

“Tidak ada rencana untuk mengubah jenis kelamin karakter,” kata sang sumber kepada Variety.

Baca Juga:

Umumkan Diri sebagai Transgender, Elliot Page Banjir Dukungan Rekan Selebriti

Ellen Page Umumkan Diri sebagai Transgender, Ganti Nama Jadi Elliot Page

Ellen Page

Karakter Vanya Hargreeves yang diperankan Elliot tersebut digambarkan sebagai wanita cisgender yang memiliki kekuatan super, bisa melepaskan kekuatan melalui penggunaan suara. Serial The Umbrella Academy yang mengisahkan cerita tentang keluarga superhero ini sendiri, diketahui sukses menjadi salah satu series paling hits di platform streaming Netflix.

Bintang Juno dan series X-Men tersebut, melalui akun Twitter pribadinya mengumumkan identitas baru dirinya ini pada Selasa 1 Desember kemarin. Perubahan identitas Ellen menjadi Elliot Page ini sudah bisa dilihat di laman profil The Umbrella Academy, di mana IMDB sudah memperbarui kredit nama Elliot.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini