Alasan Daniel Radcliffe Tak Mau Punya Akun Media Sosial

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 33 2321893 alasan-daniel-radcliffe-tak-mau-punya-akun-media-sosial-DyKk3Q4Wbe.jpg Daniel Radcliffe (Foto: Nylon)

LONDON - Keranjingan bermain media sosial tak ada dalam kamus seorang aktor terkenal, Daniel Radcliffe. Sebab aktor Harry Potter ini memilih tidak memiliki akun media sosial seperti Instagram, Twitter, atau TikTok layaknya kebanyakan selebriti lain.

Daniel Radcliffe

Aktor berusia 31 tahun tersebut mengungkap tak mau memiliki akun media sosial pribadi, bukan karena alasan menjaga privasi. Daniel menyebut ia hanya memastikan dirinya tidak terlibat pertengkaran dengan orang lain, lalu jadi bahan gosip miring.

“Aku mempertimbangkan punya akun Twitter, dan aku 100 persen sadar kalau sampai aku punya akun Twitter kalian akan membuat cerita mengarang-ngarang, 'Daniel Radcliffe bertengkar dengan orang asing di Twitter,'” kata Daniel, mengutip Just Jared, Jumat (4/12/2020).

Baca Juga:

Daniel Radcliffe Komentari Tweet JK Rowling yang Anti-Transgender

Posting Foto Bareng, Tinggi Badan Anak Denada Jadi Sorotan Netizen

Debut di dunia film sejak kecil, menjadikan Daniel sedari dini sudah menerima banyak komentar negatif dari para netizen di dunia maya. Sejak saat itu, saat tumbuh dewasa, ia memilih untuk tidak mau peduli pada jagat maya dan media sosial di dalamnya.

Daniel Radcliffe

“Dulu waktu kecil aku kerap membaca banyak komentar tentang diriku di internet, dan membaca hal-hal yang negatif. Itu gila dan tindakan yang buruk untuk dilakukan. Bagiku, Twitter dan semua media sosial hanya seperti kepanjangan dari itu,” tutup Daniel.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini