Selebgram Alexis Sharkey Meninggal, Teman: Dia Sempat Mengaku Takut

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 33 2321811 selebgram-alexis-sharkey-meninggal-teman-dia-sempat-mengaku-takut-MS5RUT6DE8.jpg Alexis Sharkey (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Jagat dunia maya kemarin sempat dihebohkan dengan berita meninggalnya secara tiba-tiba selebgram asal Texas, Alexis Sharkey.

Usai dilaporkan hilang selama hampir seharian usai merayakan Thanksgiving, warga setempat kemudian menemukan Alexis sudah tak bernyawa dan dengan kondisi telanjang bulat tak jaug dari komplek apartement kediamannya, tepatnya di blok 1000 Red Haw, dekat Katy Freeway, Houston, Texas.

Belum lama sebelum hilang dan ditemukan tewas, ketiga teman dekat Alexis, Lauren Breaux, Ally Cale, dan Courtney Ehninger mengatakan pada media bahwa sang selebgram sempat mengaku sedang takut akan keselataman dirinya.

 

Baca juga: Selebgram Alexis Sharkey Meninggal Dunia Imbas Masalah Rumah Tangga?

“Saya akan berkata jujur, Alexis cerita ke saya tentang bagaimana ia sangat khawatir dengan keselamatan dirinya ketika kami pergi ke Marfa, Texas sekitar satu bulan yang lalu,” ucap ketiganya, dikutip ABC13, Kamis (3/12/2020).

Saat menghabiskan waktu bersama Alexis, ketiganya sempat menyadari sang selebgram seperti sedang linglung.

“Kami makan malam bersama dan ia terlihat seperti tersesat. Kami pulang ke kamar hotel dan ia bercerita malam itu, aku melihatnya dan berpikir kalau dia ketakutan dan sedang mengkhawatirkan nyawanya,” tambah ketiganya.

Meski belum mengetahui dengan jelas apa yang terjadi, namun Lauren Breaux, Ally Cale, dan Courtney Ehninger begitu menyakini bahwa sahabat mereka tersebut meninggal karena dibunuh.

 

Ketika ditanya lebih lanjut, kira-kira sosok siapa yang membuat Alexis sangat ketakutan, ketiganya kompak tak mau menjawab lebih detail karena tidak mau menganggu proses penyelidikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini