Gerah Diftnah, Joshua March Berharap Polisi Temukan Pemeran Asli Video Syur Mirip Gisel

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 33 2321522 gerah-diftnah-joshua-march-berharap-polisi-temukan-pemeran-asli-video-syur-mirip-gisel-aFqDTL4QYm.jpg Joshua March (Foto: Instagram Joshua March)

JAKARTA - Penyanyi Joshua March mengaku lelah mendapatkan tudingan atas video syur mirip Gisella Anastasia atau Gisel. Dia dituduh sebagai pemeran pria dalam video tersebut.

Namun, Joshua menyangkal bahwa dirinya merupakan pria dalam video berdurasi 19 detik itu. Dia bahkan berharap polisi segera menemukan pelaku aslinya.

"Saya sudah sempat nonton videonya, bingung juga ya, enggak bisa menuduh gitu aja. Tapi saya berharap polisi segera menemukan pelakunya karena meresahkan dan jadi merugikan beberapa pihak," tutur Joshua seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (4/12/2020).

Baca Juga:

Bantah Perankan Video Syur Mirip Gisel, Joshua March Siap Diperiksa

Disebut Pemeran Lelaki di Video Mirip Gisel, Joshua March Angkat Suara

Joshua March

Meski gerah, Joshua pun mengaku tak berencana melaporkan netizen yang telah menuduhnya. Dia masih menganggap hal tersebut sebagai candaan semata. "Kalau saya enggak ya (melaporkan), karena arahnya masih yang belum terlalu serius. Saya juga nanggepinnya enggak terlalu serius, karena memang bukan saya pelakunya," ungkapnya.

Namun, Joshua mangaku tak akan tinggal diam bila ada yang berani macam-macam dengannya. Dalam kesempatan yang sama, dia juga mengungkapkan kesiapannya bila nantinya ikut dipanggil pihak kepolisian.

Dia mengaku siap lantaran merasa bukan pemeran aslinya. "Saya siap sih aja sih (dipanggil polisi), karena bukan saya. Banyak yang bilang dari samping mirip, tapi itu bukti yang kuat banget ya. Jadi saya berani saja kalau dipanggil," pungkasnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini