Disebut Pemeran Lelaki di Video Mirip Gisel, Joshua March Angkat Suara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 33 2317976 disebut-pemeran-lelaki-di-video-mirip-gisel-joshua-march-angkat-suara-Jgq77h1xUJ.jpg Joshua March (Foto: Instagram)

JAKARTA - Joshua March belum lama ini menjadi perbincangan di dunia maya lantaran disebut merupakan pemeran lelaki di video viral mirip Gisel.

Sadar dirinya menjadi bahan gunjingan netizen tanah air, Joshua March yang belum lama ini merilis single Belahlah Dadaku akhirnya angkat suara.

"Iya aku lihat komen-komen nya di Lambe Turah sama Awreceh soal di kira pemeran video 19 detik itu," ujar Joshua March.

Baca Juga: Pandemi Tidak Halangi Joshua March Lahirkan Lagu Belahlah Dadaku

 

Menurutnya, netizen menilai bahwa dirinya memiliki beberapa kemiripan dengan tokoh lelaki di video mirip Gisel tersebut.

"Karena mungkin memang sepintas mirip dan brewokan dan pas baca komen mereka aku agak kaget dan langsung posting di IG aku untuk klarifikasi kalau aku bukan pemeran pria di video 19 detik itu," lanjut Joshua March.

Joshua March mengungkapkan bila sudah tidak merasa aneh mendaptkan komentar negatif netizen. Menurutnya, sejak terjun ke industri musik, ia sudah menyadari berbagai resiko salah satunya mendapatkan komentar negatif netizen.

 

"Kalau komen negatif aku enggak terlalu kaget karena memang aku di Industri musik sudah dari 2012 dan lumayan banyak perform dan berkolaborasi dengan artis-artis besar seperti Raisa, Andien, Endah n Rhesa, jadi pengalaman aku di Industri musik membuat aku semakin kuat, yg membuat aku kepikiran adalah ketika aku dikira pemeran pria di video 19 detik itu karena mereka melihat ada kemiripan dari segi wajah dan brewok," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini