Bantah Perankan Video Syur Mirip Gisel, Joshua March Siap Diperiksa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 33 2319616 bantah-perankan-video-syur-mirip-gisel-joshua-march-siap-diperiksa-CLmWsso15I.jpg Joshua March. (Foto: Instagram/@joshua_march)

JAKARTA - Penyanyi Joshua March membantah keras keterlibatannya dalam kasus penyebaran video syur mirip Gisella Anastasia. Karena itu, dia mengaku, bersiap menjalani pemeriksaan kepolisian. 

“Saya sih siap ya kalau misalnya dipanggil polisi untuk memberikan kesaksian. Karena memang pria dalam video itu bukan saya,” ujar pelantun Belahlah Dadaku itu seperti dikutip dari Go Spot, Selasa (1/12/2020). 

Dia tak menampik pendapat publik yang mengatakan ada kemiripan pria di dalam video tersebut dengan dirinya. “Tapi itu kan tidak bisa dijadikan bukti kuat. Jadi, kalau memang dipanggil saya berani,” katanya menambahkan. 

Joshua March mengaku, sudah merasa terganggu dengan tudingan tersebut. Namun di sisi lain, dia memaklumi sikap penasaran publik dunia maya terkait kebenaran sosok di balik video syur tersebut.

 Joshua March. (Foto: Instagram/@joshua_march)

“Ya wajar sih karena masyarakat juga kan menunggu siapa sih sebenarnya pemeran di dalam video itu? Tapi hasilnya, mereka terkesan seperti menuduh,” ungkap sang penyanyi.

Baca juga: Disebut Pemeran Lelaki di Video Mirip Gisel, Joshua March Angkat Suara 

Lebih lanjut, Joshua March mengaku, tak mengenal dekat sosok Gisella Anastasia. Namun, sejak terjun ke dunia musik pada 2012, ia mengaku, sempat terlibat dalam acara yang sama dengan mantan istri Gading Marten itu. 

Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Seperti diketahui, video syur mirip Gisella Anastasia itu beredar luas di dunia maya sejak 7 November silam. Bahkan nama ibu satu anak tersebut sempat menempati trending topic di Twitter untuk 2 hari. 

Setelah itu, beberapa advokat melaporkan kasus tersebut di Polda Metro Jaya. Dari hasil penyelidikan, polisi kemudian menetapkan dua tersangka, PP dan MN yang merupakan penyebar video tersebut.*

Baca juga: Nathalie Holscher Ngidam Kolak, Sule: Semoga Pertanda Baik

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini