Cardi B Akui Malu Ajak Kolaborasi Rapper Pria

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 205 2321822 cardi-b-akui-malu-ajak-kolaborasi-rapper-pria-qItWQAfTnl.jpg Cardi B (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Rapper perempuan kenamaan dunia, Cardi B dikenal dengan musik dan lirik-liriknya yang frontal dan berani.

Tapi siapa sangka, di balik lagu-lagunya yang berani tersebut, Cardi ternyata mengaku malu jika harus berkolaborasi dengan rapper pria.

Diwawancara Billboard baru-baru ini, mengutip Page Six, Jumat (4/12/2020) Cardi mengungkapkan dirinya tak merasa percaya diri jika harus duluan mengajak rapper pria untuk berduet dengan dirinya.

Baca Juga: Cardi B Sampaikan Maaf Gelar Pesta Thanksgiving saat Pandemi

 

“Sejujurnya saya merasa sangat malu jika harus mendekati duluan para musisi pria. Inilah kenapa banyak kolaborasi yang saya inginkan tidak saya dapatkan karena terlalu takut untuk memulainya duluan,” ujar Cardi.

Pelantun hits WAP dan Rodeo ini menyebut dirinya selalu tercengang melihat rapper pria terkenal lainnya.

“Saya selalu agak star-struck,” tambahnya.

Tak hanya malu mengajak rapper pria untuk berkolaborasi, ibu satu orang anak tersebut juga minder saat rekaman menyanyikan lagu dengan lirik penuh cinta.

“Ketika menyanyikan Be Careful atau Ring, biasanya aku menutup mata karena merasa malu memperlihatkan sisi lovey-dovey itu,” lanjut Cardi.

 

Rapper asal Bronx ini, sekarang diketahui tengah sibuk menggarap album terbarunya. Setelah terakhir kali merilis album full, Invasion of Privacy pada 2018.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini