Cardi B Sampaikan Maaf Gelar Pesta Thanksgiving saat Pandemi

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 33 2320075 cardi-b-sampaikan-maaf-gelar-pesta-thanksgiving-saat-pandemi-hmxrpc2k5W.jpg Cardi B (Foto: W Magz)

LOS ANGELES - Cardi B menyusul Rita Ora yang menggelar pesta thanksgiving saat pandemi masih berlangsung.

Cardi B kedapatan menggelar pesta perayaan Thanksgiving di rumahnya dengan jumlah undangan sekitar 40 orang. Hal ini terungkap melalui cuitannya sendiri (yang sekarang telah dihapus) di akun Twitter pribadinya.

Dalam cuitannya, Cardi dengan jelas menyebutkan pesta Thanksgiving di rumahnya dihadiri oleh 25 orang dewasa dan 15 orang anak-anak. Tak lama kemudian, para netizen mengkritik mengapa rapper hits Bodak Yellow dan WAP tersebut malah berpesta dengan sekurumunan orang banyak di tengah melonjaknya angka kasus Covid-19 di Amerika.

Baca Juga: Cardi B, Dua Lipa Hingga Jennifer Lopez Terima Penghargaan Khusus di Billboard's Women in Music

Kemudian, lewat Twitter pribadinya akhirnya menuliskan permintaan maafnya. Cardi menyebut, ia tak bermaksud untuk menyinggung siapapun.

“Maaf ini salah saya, tidak bermaksud untuk membuat siapapun marah. Saya hanya bersemangat berkumpul dengan keluarga untuk pertama kalinya,” kata Cardi, dikutip Yahoo, Selasa (1/12/2020).

Cardi beralasan, ia sekeluarga sudah menjalani tes Covid-19 sebelum menggelar pesta tersebut.

“Saya menghabiskan banyak uang agar semua orang yang hadir melakukan tes Covid-19, dan itu rasanya benar-benar pantas. Saya tak mencoba untuk menyinggung siapapun,” imbuhnya.

Tidak hanya dirinya dan keluarga, Cardi menerangkan bahkan ia tak segan-segan menggelontorkan banyak uang untuk membayar tes Covid-19 terhadap semua staf yang bekerja untuknya.

“Saya, terutama semua orang yang bekerja di sekeliling saja itu menjalani tes 4 kali dalam sepekan. Setiap kali masuk dan bekerja, semua orang harus dites,” seru Cardi.

Kendati sudah meminta maaf dan menjelaskan upaya pencegahan yang selama ini ia lakukan. Namun para netizen tetap tak membenarkan tindakan ceroboh Cardi yang nekat menggelar pesta di tengah situasi pandemi virus corona.

 

Terlebih, sebelum pekan liburan Thanksgiving tiba, pihak Centers for Disease Control sudah mengimbau masyarakat Amerika untuk tetap di rumah dan tidak berkumpul dalam keramaian karena angka kasus baru Covid-19 di Amerika terus naik setiap harinya. Awal Desember 2020, Amerika Serikat sendiri tercatat memiliki lebih dari 1 juta kasus positif Covid-19.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini