Banyak Kejanggalan Menakutkan "KKN di Kampung Misterius", Siapakah Sebenarnya Sosok 'Misterius' Pak Kasmiran?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 598 2321066 banyak-kejanggalan-menakutkan-kkn-di-kampung-misterius-siapakah-sebenarnya-sosok-misterius-pak-kasmiran-WU3FPDKrBu.jpeg KKK di Kampung Misterius (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Di akhir November lalu, Radio+ menghadirkan cerita suara yang bertema horor dengan judul “KKN Di Kampung Misterius”. Cerita suara ini menceritakan Dita dan teman-temannya yang sedang menjalani KKN keguruan dan ilmu pendidikan di daerah Jawa Timur. Dita mengatakan bahwa dirinya merasa ada yang aneh dengan Pak Kasmiran.

Kemudian Pak Kasmiran datang untuk memberikan selimut, namun Dita mencium selimutnya bau kembang, tetapi Mae masih berpikiran positif bahwa selimutnya hanya berbau pewangi.

Tiba-tiba terdengar suara gamelan dan juga ada suara benda yang jatuh, namun Mae tidak mendengarnya. Dita semakin ketakutan, kemudian mereka berdua keluar dan tiba-tiba melihat selendang yang berkelebat.

Baca Juga:

Nantikan Mega Konser Sang Raja Dangdut Rhoma Irama 11 Desember di RCTI

Ayya Renita Ternyata Pernah Jadi Geng Motor

KKN di Kampung Misterius


Setelah masuk kamar lagi suara gamelan itu terdengar lagi kali ini pun Mae juga mendengarnya. Dan Mae juga sadar bahwa pak Kasmiran kelihat dingin dan tidak mempunyai ekspresinya sama sekali.

Lalu Dita dan Mae melihat teman-teman keluar dari rumah Pak Danang, setelah itu mereka mengikuti teman-temannya. Ternyata teman-temannya membentuk lingkaran dan tiba-tiba ada orang yang terlihat seperti penari masuk ke lingkaran tersebut. Suara gamelan itu terdengar lagi di kuping Dita dan Mae.

Bagaimanakah kelanjutan cerita Mae, Dita, dan teman-temannya menghadapi beberapa rangkaian kejadian horor saat KKN ? Dengarkan cerita selengkapnya suara “KKN Di Kampung Misterius” dapat didengarkan di aplikasi RCTI+ melalui link https://radio.rctiplus.com/cerita-suara/584/overview. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com/

Fitur Radio+ di aplikasi RCTI+ merupakan satu-satunya platform yang menyediakan konten audio yang beragam dan lengkap. Di dalam Radio+ sendiri terdapat banyak konten audio: mulai dari aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, drama radio atau yang disebut cerita suara, dan juga audiobook.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+.

Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya.

Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini