Alexis Sharkey, Selebgram yang Meninggal dalam Keadaan Telanjang Diduga Stres

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 33 2320939 alexis-sharkey-selebgram-yang-meninggal-dalam-keadaan-telanjang-diduga-stres-HrD5dBcDuD.jpg Alexis Sharkey (Foto: Instagram Alexis Sharkey)

LOS ANGELES - Minggu 29 Desember 2020, selebgram asal Texas, Amerika, Alexis Sharkey ditemukan meninggal dunia dalam keadaan telanjang.

Sebelum ditemukan tewas dalam keadaan tak mengenakan sehelai benang pun, Alexis sempat dikabarkan hilang hampir seharian usai merayakan perayaan Thanksgiving. Hingga akhirnya ada warga yang menemukan mayat Alexis, sekitar pukul 8 pagi waktu setempat di blok 1000 Red Haw, dekat Katy Freeway, Houston, Texas.

Terkait teka-teki meninggalnya Alexis, sang suami Tom Sharkey menyebutkan memang sang istri sedang merasa tak bahagia.

Baca Juga:

Ditemukan Meninggal, Ini 3 Gaya Cantik Selebgram Alexis Sharkey

Usai Hilang, Selebgram Alexis Sharkey Ditemukan Meninggal Dunia dalam Keadaan Telanjang

Alexis Sharkey


“Dia sedang tidak bahagia, dia lagi stres. Aku mau memeluknya untuk membuat dirinya kuat, dia adalah perempuan yang mengagumkan,” kata Tom saat diwawancara KTRK-TV Houston, dikutip Ny Post, Kamis (3/12/2020).

Menyebut sang istri sedang stres, tapi Tom menampik dirinya tengah bertengkar dengan Alexis sebelum Alexis pergi dari rumah pada Jumat malam, seperti yang disebutkan ibunda Alexis.

“Kami tidak sedang bertengkar ketika dia pergi. Saya cuma bilang kepadanya, kalau dia tidak boleh menyetir di bawah pengaruh, tapi dia tetap pergi. Kita hanya sampai di situ,” tambah Tom.

Alexis yang memiliki pengikut sejumlah 21 ribu di Instagram tersebut, diketahui meninggal dunia dalam usia yang masih begitu muda, 26 tahun.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini