Lyodra Idol X Pernah Lihat 'Sosok' Tersenyum Main Ayunan di Bawah Pohon Durian

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 33 2320888 lyodra-idol-x-pernah-lihat-sosok-tersenyum-main-ayunan-di-bawah-pohon-durian-FVrgw0IXXS.jpeg Lyodra Ginting (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Lyodra Margaretha Ginting atau yang akrab disapa Lyodra memiliki segudang prestasi. Ia semakin dikenal atas prestasinya menjadi juara dalam ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol X (musim ke 10)

Di sela kesibukannya, Lyodra bercerita tentang pengalaman horor yang pernah dia alami di program RCTI+ Horror Experience, “2 tahun yang lalu aku nonton film horor Conjuring 2, terus karena aku takut horor aku ga berani tapi aku pernah liat sekali muka Valaknya. Itu buat aku kebayang-bayang, sepulang nonton, sampai di rumah ke kamar mandi ga berani sendiri” ujar Lyodra.

Baca Juga:

Lyodra Idol: Indonesian Idol Special Season Unik dan Menarik

Lulusan Indonesian Idol Dicap Gimik, Ari Lasso: Saya Tersinggung

Lyodra Ginting

Dia mengatakan tidak berani ke toilet sendiri sampai hampir 1 tahun, tidak saat di rumah saja melainkan waktu di sekolah Lyodra juga mengatakan dirinya juga tidak berani ke toilet sendiri.

Lyodra juga menceritakan kejadianya ketika masih kecil waktu pergi ke rumah temannya.” Di samping rumah teman aku ada pohon durian, nah disitu ada ayunan mungkin itu tempat favorit setan - setan, waktu aku anter piring kerumah temenku ga ada apa - apa di ayunan itu, pas aku pulang aku menoleh ke kanan nah di situ sudah ada dia senyum - senyum. Aku langsung kaget dan pulang minta antar temenku ini ” ujar Lyodra.

Selain program Horror Experience, di Aplikasi RCTI+ , fitur Radio+ saat ini juga sedang mengangkat konten horror bertajuk Home Of Horror dimana pengguna RCTI+ disajikan banyak konten audio horror, cerita suara, podcast horror dengan konten yang beragam.

Pada bulan Oktober lalu, Radio+ telah mengeluarkan 5 judul cerita suara yang bertemakan horor dari cerita urban legend seperti beranak di alam kubur, payung merah jembatan cibubur, jailangkung permainan terlarang, lasmi penghuni jeruk purut, dan kutukan di kolong casablanca. Kemudian pada bulan November ini akan dirilis cerita suara urban legend terbaru yaitu, KKN di desa misterius, Bus jurusan Bekasi Bandung dan masih banyak lagi.

Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ mengatakan “Antusias masyarakat untuk konten horror , luar biasa. Dan sekarang Radio+ menanti cerita horor baru dari pengalaman masyarakat. Siapapun yang memiliki cerita atau pengalaman horor bisa berbagi cerita melalui konten podcast, dan ketika podcastnya tayang di Aplikasi RCTI+ langsung dapat duit. Infonya cek langsung di Radio+ aplikasi RCTI+ , tentu saja semuanya bisa diakses mudah dan gratis.”

Untuk masyarakat yang memiliki pengalaman horror juga bisa berbagi cerita horor dengan membuat podcast , caranya untuk mengupload podcast Download App RCTI+, login dengan email atau register jika belum memiliki akun, kemudian cek ke fitur Radio+, klik pada banner Podcast Tayang Duit Di Tangan, unggah podcast horror, lalu pilih kategori horror, lalu beri nama podcast horror kamu, berikutnya tambahkan cover horror podcast kamu, lalu beri judul podcast horror kamu, setelah itu podcast kamu bisa tayang dan didengarkan di RCTI+.

Dengarkan Cerita suara horor terbaru di fitur Radio+ di aplikasi RCTI+ melalui link: https://radio.rctiplus.com/cerita-suara

Dan saksikan juga Horror Experience dengan pengalaman horror para selebriti dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link : https://www.rctiplus.com/programs/562/horror-experience/episode/7939/lyodra-tidak-berani-ke-toilet-setelah-menonton-film-horor Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

•Website: https://www.rctiplus.com/

•Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

•Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

•Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

•Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

•App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini