Putri Mona Ratuliu hingga Krisdayanti Kolaborasi Hadirkan Lagu Anak

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 205 2321277 putri-mona-ratuliu-hingga-krisdayanti-kolaborasi-hadirkan-lagu-anak-yfj6XL0NWE.jpeg Anak artis hadirkan lagu anak (Foto: Lagu Anak Bintang Vol 1)

JAKARTA - Industri musik Indonesia mengalami krisis lagu anak. Hal ini membuat para selebriti Tanah Air tak bisa tinggal diam. Mereka berkolaborasi untuk menghadirkan lagu anak.

Kent (anak Donnie Sibarani), Aeshan (anak Sandhy Sondoro), Amora (anak Krisdayanti), Nala (anak Mona Ratuliu), Jamme (anak Rio Febrian), Naia (anak Tike Priatnakusumah), Megumi & Miskha (anak Desta), Raina & Rakana (anak Irfan Hakim), dan juga Azahbel (anak Enda) berkumpul. Mereka hadir dalam album lagu anak berjudul Lagu Anak Bintang (Vol. 1).

Baca Juga:

Posting Foto Bareng, Tinggi Badan Anak Denada Jadi Sorotan Netizen

Putri Shandy Aulia Sudah Bisa Berenang, Netizen Ramai

Lagu Anak Bintang (Vol. 1)

"Jadi kita dikumpulkan, para orang yang berkecimpung di dunia seni, disatukan dalam album ini tapi bukan orangtuanya. Kami diminta untuk menyelamatkan lagu anak karena anak-anak akhir-akhir ini lebih sering menyanyikan lagu dewasa," kata Tike Priatnakusumah dalam rilis yang diterima Okezone.

Mona Ratuliu berharap hadirnya album ini bisa menjadi referensi lagu anak. Maklum anak-anak saat ini banyak menyanyikan lagu dewasa.

"Karena referensinya sekarang lebih banyak lagu orang dewasa, dengan hadirnya ini jadi ada referensi tambahan lagu anak. Jadi mudah-mudahan hadir kembali referensi yang bisa dinyanyikan anak-anak," ujar Mona Ratuliu.

Budaya Beberes yang dinyanyikan oleh Nala, Jamme, Raina dan Rakana Hakim menjadi single andalan di album Lagu Anak Bintang (Vol. 1). Album tersebut berada di bawah naungan GMI Records dan diproduseri oleh Irwan "Opung" Simanjuntak.

Lagu Anak Bintang (Vol. 1) berisi Aku Bisa (cipt. Seli Pontoh) dan Aku Sayang Semuanya (cipt. Sandhy Sondoro), Ambilkan Bulan (cipt. A.T. Mahmud), Terima Kasih Guruku (cipt. Melly Goeslaw), Burung Hantu, Bintang Kecil (cipt. R.G. Daljono Hadisudibyo), Naik-Naik ke Puncak Gunung (cipt. Ibu Sud), Andai Aku Punya Sayap (cipt. Ate Mamat), dan Abang Tukang Baksoā€¯(cipt. Mamo Agil).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini