Ibnu Jamil-Ririn Ekawati Tulis Pesan Tersirat Menikah 2021

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 33 2320147 ibnu-jamil-ririn-ekawati-tulis-pesan-tersirat-menikah-2021-INJMguQXDt.jpg Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati telah resmi berpacaran. Tak hanya itu, pria 38 tahun itu bahkan telah melamar ibu tiga anak tersebut di Sumba pada Oktober lalu.

Saat ini, baik Ririn maupun Ibnu kerap membagikan foto-foto mereka di akun Instagram. Termasuk memberikan kode yang ramai ditebak oleh netizen terkait kapan hari pernikahan mereka akan diselenggarakan.

Baru-baru ini, melalui akun Instagramnya Ibnu Jamil tampak mengunggah foto dirinya bersama Ririn dengan menggenakan pakaian berwarna serba krem. Keduanya bahkan saling berpandangan mesra.

Baca Juga: Suka Makanan Korea, Ririn Ekawati Buka Lapangan Kerja Baru

Sementara itu, dalam keterangan foto dan kolom komentar, Ibnu dan Ririn sama-sama melempar kode dengan menyebut nama-nama bulan. Keduanya terlihat kompak menuliskan bulan Januari, yang kemungkinan merupakan kode kapan pernikahan mereka akan berlangsung.

"Apa sih liat-liat..iya tau udah bulan Desember..setelah itu Januari kan," tulis Ibnu pada keteranagn fotonya bersama Ririn.

"Iyaaa.. setelah January, February kan?," tulis Ririn di kolom komentar.

Unggahan tersebut sontak membuat netizen jengkel. Mereka mengaku sudah tak sabar menanti pemberitahuan kapan Ibnu dan Ririn akan segera melangkah ke pelaminan.

"@ririnekawati terus aja gttu kode2an smp kang mie ayam sm kang kopi bersanding di pelaminan jd bikin menu baru kopinang dgn bismilah vs mieaylope you," tulis heniharyani510.

"@ririnekawati iya.. setelah February, Maret kan, setelah Maret April kan saye wisuda. gitu aja terus sampe Desember lagi. suka dengan pasangan ini selalu menebarkan kebahagiaan, langgeng trus ka @ibnujamilo dan ka @ririnekawati sampe maut memisahkan," tulis gus_hida95.

 

"@ririnekawati berasa pengen nyanyi nama2 bulan hihi, Gemes aahh udh segera ditunggu ya kakak cantik dan ganteng kabar baik menuju pelaminan..," tulis citrapelangi_.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini