Suka Makanan Korea, Ririn Ekawati Buka Lapangan Kerja Baru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 00:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 33 2316257 suka-makanan-korea-ririn-ekawati-buka-lapangan-kerja-baru-IH5DGDNRge.jpg Ririn Ekawati (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hobi dan kesukaan Ririn Ekawati rupanya tidak hanya dinikmati untuk dirinya sendiri saja. Ririn Ekawati memilih untuk menjadikan kesukaannya sebagai lahan bisnis dan bermanfaat bagi orang banyak.

Belum lama ini, calon istri Ibnu Jamil tersebut bekerjasama dengan selebgram Jovi Adiguna membuka outlet baru.

“Aku tuh suka banget sama kuliner street food Korea, selain itu berbagai menu lezat Gildak ini juga melengkapi bisnis kedai kopi aku, jadi pengunjung yang datang tidak hanya sekedar menikmati aneka menu minuman kopi, tapi juga bisa sambil makan," ujar Ririn Ekawati saat peluncuran Gildak Bangka Kemang.

 

Baca Juga: Dari Pacaran, Kini Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Bisnis Bareng

Tak hanya membuka outlet untuk makanan kesukaannya, Ririn juga berharap bisnisnya tersebut berfaedah bagi orang banyak.

Ia berharap, bisnisnya dapat membuka lapangan pekerjaan terutama di saat pandemi seperti sekarang yang mana banyak orang kesulitan mencari pekerjaan.

"Harapannya bisnis baru aku ini tentunya menjadi berkah dan berkembang supaya juga bisa membantu membuka lapangan pekerjaan,” tutup Ririn Ekawati.

Tak hanya makanan Korea, Ririn juga berkolaborasi dengan calon suaminya Ibnu Jamil mengembangkan bisnis kopinya dan melakukan re-opening Kopi Lain Hati Bangka Kemang. Ternyata, hubungannya dengan Ibnu membawa dampak positif.

Ibnu rupanya sangat mendukung apa yang dilakukan oleh Riri, sehingga kemesraan mereka pun menghasilkan rasa baru dalam membuat kopi.

"Kita saling support, dia kan punya kopi dan aku suka sama kopinya, akhirnya kita saling kolaborasi ‘Eh coba ini deh, coba yang ini deh’ setelah itu diintrepretasikan, jadilah menu baru," terang Ibnu Jamil.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini