Han Ji Min dan Han Hyo Joo Kirim Food Truck ke Lokasi Syuting Penthouse

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 206 2320337 han-ji-min-dan-han-hyo-joo-kirim-food-truck-ke-lokasi-syuting-penthouse-ib7dxrqUim.jpg Han Ji Min, Chu Ja Hyun, dan Han Hyo Joo menyemangati Lee Ji Ah dengan mengirimkan food truck ke lokasi syuting The Penthouse. (Foto: Instagram/@choo.jahyun)

SEOUL - Tiga aktris cantik Han Ji Min, Han Hyo Joo, dan Choo Ja Hyun memberikan dukungan mereka pada sang sahabat, Lee Ji Ah dengan mengirimkan food truck untuk aktor dan kru The Penthouse

Sang aktris kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya lewat unggahan di Instagram, pada 30 November silam. Menariknya, ketiga sahabatnya itu menyelipkan sebuah banner yang cukup menggelitik. 

Lee Ji Ah. (Foto: Instagram/@e.jiah)

"Kami mendukung aksi balas dendam Shim Soo Ryeon (karakter Lee Ji Ah dalam Penthouse). Pemeran dan kru The Penthouse silakan menikmati makanannya," bunyi tulisan dalam banner tersebut. 

Pada bagian lain unggahannya, Lee Ji Ah berpose di depan banner dan mengucapkan terima kasih kepada ketiga sahabatnya. Unggahan itu kemudian ditautkannya ke akun Instagram Han Ji Min, Han Hyo Joo, dan Chu Ja Hyun. 

Lee Ji Ah. (Foto: Instagram/@e.jiah)

Unggahan itu, kemudian dikomentari Han Ji Min dengan menuliskan, "Awww, kau melakukan pekerjaan hebat. Kami sangat bangga padamu.” Komentar itu kembali ditanggapinya dengan, "Keahlianku sedikit meningkat." 

Baca juga: Jo In Sung dan Han Hyo Joo Berpotensi Adu Akting dalam Moving

Ini bukan dukungan pertama yang ditunjukkan Han Ji Min, Han Hyo Joo, dan Choo Ja Hyun untuk Lee Ji Ah. Saat pemutaran perdana The Penthouse, keempat sahabat itu merayakannya dengan berfoto bersama. 

The Penthouse. (Foto: Studio S/SBS)

Tayang sejak 26 Oktober silam, performa drama The Penthouse cukup meyakinkan. Pada 1 Desember 2020, Nielsen Korea bahkan mencatat, drama tersebut membukukan rating penonton sebesar 14,7 dan 19,6 persen. 

Hasil itu menunjukkan kenaikan yang cukup signifikan dibandingkan pekan lalu yang hanya 16,9 persen. Di Seoul, drama itu bahkan sukses menembus rating 20 persen dengan rata-rata 21,2 persen.* 

Baca juga: Takut Tertular COVID-19, Prilly Latuconsina Rutin Tes Swab

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini