Rehat Berkonflik dengan Tsania Marwa, Atalarik Syach Fokus Urus Anak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 205 2320314 rehat-berkonflik-dengan-tsania-marwa-atalarik-syach-fokus-urus-anak-WTvrTd3Am5.jpg Atalarik Syach (Foto: Instagram Atalarik Syach)

JAKARTA - Sidang harta gana-gini Atalarik Syach dengan Tsania Marwa masih ada beberapa pertemuan lagi. Karena pandemi Covid-19, perkara ini terkesan berjalan alot.

"Ini benar-benar karena pandemi saja. Sebenarnya prosesnya itu dari pertengahan tahun ini juga bisa selesai," kata Atalarik Syach, dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (2/12/2020).

Kini, menunggu proses itu berjalan, Atalarik memilih fokus mengasuh buah hatinya. Sebagai ayah, ia ikut turun tangan dalam urusan sekolah online mereka.

Baca Juga:

Hot Gosip: Istri Rizki 2R Lepas Cincin Kawin hingga Gono Gini Tsania Marwa & Atalarik

Pihak Tsania Marwa Ungkap Atalarik Syach Sempat Minta Uang Rp150 Juta

Atalarik Syach

"Saya bener-bener di rumah sama anak-anak, main sama mereka, urusin sekolah online-nya juga. Saya jadi ikut-ikutan kayak pak guru juga," kata pria 47 tahun itu.

Karena saat ini Atalarik mulai aktif kembali di dunia sinetron, ia akhirnya juga menyiapkan guru les untuk membantu proses belajar anak-anaknya di rumah.

Seperti diketahui, Atalarik Syach dan Tsania Marwa bercerai pada 2017 setelah 5 tahun menikah. Mereka dikaruniai dua anak, yakni Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Tsania Marwa kemudian menggugat Atalarik Syach atas harta gana-gini di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada 3 April 2020. Ia menuntut uang Rp 3 miliar serta harta bawaan kepada sang mantan suami.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini