Lolos Babak Eliminasi Indonesian Idol, Elijah Meleachi Janji Cukur Kumis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 598 2319855 lolos-babak-eliminasi-indonesian-idol-elijah-meleachi-janji-cukur-kumis-0Q1NqeIaFy.jpg Elijah Meleachi lolos eliminasi pertama Indonesian Idol Special Season. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Indonesian Idol Special Season A New Chapter memasuki tahap lanjutan. Para peserta yang mendapat golden ticket di tahap audisi kini melewati babak eliminasi pertama. 

Peserta dibagi menjadi beberapa kelompok di mana mereka harus menampilkan yang terbaik di The Crucial 60. Artinya, mereka hanya boleh bernyanyi dalam waktu 60 detik. 

Kemudian kelompok yang berisi 5 peserta memasuki panggung eliminasi. Ada Elijah Meleachi, Maede Bagus, Mark Natama, Shelsa Ekasara, hingga Monica Tania.

Elijah lolos eliminasi pertama Indonesian Idol. (Foto: RCTI)

Saat memasuki ruangan, penampilan Elijah sudah menarik perhatian Ari Lasso. Ia meminta Anang menilai penampilan nyentrik Elijah yang memakai kemeja motif dan topi. 

"Nang, coba jelaskan penampilan peserta yang itu," kata Ari seperti dikutip dari tayangan Indonesian Idol RCTI, Selasa (1/12/2020). Bernada kelakar, suami Ashanty itupun menjawab, "Fashion tukang ngangon sapi." 

Dalam babak The Crucial 60 itu, Elijah menampilkan lagu At Least dari Etta James. "Kalau sampai lolos, tolong kumisnya cukur yang kanan dan kiri. Sisain bagian tengah," kata Ari. 

Baca juga: Ari Lasso Prediksi Kirana Masuk Babak Spekta Indonesian Idol

Saat pengumuman, juri menyebut semua peserta, kecuali Monica Tania lolos ke babak selanjutnya. Dia pun berjanji akan mencukur kumis yang dirawatnya sejak SMA itu. 

Elijah lolos eliminasi pertama Indonesian Idol. (Foto: RCTI)

"Ternyata masih dikasih kesempatan untuk memberikan yang lebih baik di eliminasi kedua nanti. Nantinya bakal cukur kumis. Dan yang kedua mudah-mudaha bisa memberikan yang terbaik," kata Elijah.*

Baca juga: Takut Tertular COVID-19, Prilly Latuconsina Rutin Tes Swab

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini