Ari Lasso Prediksi Kirana Masuk Babak Spekta Indonesian Idol

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 598 2319637 ari-lasso-prediksi-kirana-masuk-babak-spekta-indonesian-idol-NmKGdm5GfL.jpg Indonesian Idol Special Season (Foto: RCTI)

JAKARTA - Juri Indonesian Idol Special Season terpana dengan kualitas suara yang dimiliki oleh Kirana Anandita. Kirana berhasil mencuri hati para juri lewat audisi Indonesian Idol.

Peserta 17 tahun itu berhasil membuat para juri terpana mendengar suaranya saat menyanyikan lagu ‘Best Part’ dari Daniel Caesar.

Usai bernyanyi, peserta yang mengidolai Rossa ini bahkan mendapatkan standing ovation dari salah satu juri, yakni Ari Lasso. Mantan pentolan Dewa 19 ini juga menyebut bahwa Kirana layak masuk babak Spekta.

Baca Juga:

Ini Sebabnya Rossa Sedih Saat Menjuri di Audisi Terakhir Indonesian Idol Special Season

Juri Indonesian Idol Terdiam Lihat Peserta dengan Cosplay Tobi Akatsuki

Kirana Indonesian Idol

“Kamu layak kamu masuk spekta,” tutur Ari Lasso seperti dikutip dari tayangan Indonesian Idol Special Season di RCTI.

Tak hanya Ari Lasso, empat juri lainnya juga sepakat bahwa Kirana layak masuk babak Spekta dan mendapatkan golden ticket.

“Kamu tiap hari ngapain sih? Kok bisa enak sih nyanyinya,” puji Anang Hermansyah.

Selain membawakan lagu ‘Best Part’, Kirana juga menyanyikan salah satu single Rossa, berjudul ‘Ku Menunggu’. Menurut Ari Lasso, suara Kirana mampu memberikan nuansa yang berbeda dan baru dengan lagu tersebut.

“No offense ya Rossa, dia ini memberikan nuansa yang baru di lagumu,” ujar Ari Lasso yang langsung disetujui oleh mantan istri Yoyo Padi tersebut.

“Semoga habis ini kamu masuk ke spekta,” harap Rossa.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini