Juri Indonesian Idol Terdiam Lihat Peserta dengan Cosplay Tobi Akatsuki

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 08:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 598 2319231 juri-indonesian-idol-terdiam-lihat-peserta-dengan-cosplay-tobi-akatsuki-zfXn6OM4S9.jpg Indonesian Idol Special Season (Foto: RCTI)

JAKARTA - Audisi Indonesian Idol makin seru dengan kehadiran peserta yang unik. Salah satunya adalah Agung Gumawang yang cosplay (costume player) mengenakan kostum Tobi Akatsuki dari anime Naruto.

Saat memasuki ruangan audisi, pria asal Bekasi itu menyapa para juri dengan bahasa Jepang. Namun, Ari Lasso memprotesnya.

"Ini Indonesian Idol loh, coba ngomong bahasa Indonesia!" kata Ari, dikutip dari tayangan Audisi Indonesian Idol Special Season, RCTI

Baca Juga:

Peserta Audisi Indonesian Idol Mirip Ashanty, Ari Lasso Goda Anang Hermansyah

Jago Beatbox, Edwin Nanlohy Berhasil Dapat Golden Ticket di Audisi Indonesian Idol

Indonesian Idol Special Season

 

Ari pun menyangsikan kemampuan Agung bernyanyi karena wajahnya tertutup topeng. Para juri juga penasaran, apa tujuannya bernyanyi dengan kostum jubah dan topeng tersebut.

"Saya ingin menunjukkan talenta, ingin menghibur warga +62 juga," ujar Agung.

Agung kemudian menampilkan kemampuannya bernyanyi lagu Bohemian Rhapsody dari Queen tanpa membuka topengnya secara utuh. Setelah ia bernyanyi, para juri malah terdiam hingga Agung kebingungan.

Agung pun langsung pesimis ketika lihat respons mereka. "Langsung 'no' aja juga enggak apa-apa kok," katanya.

Ucapan Agung langsung memecah tawa para juri. Namun sayang, Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty, Rossa, dan Judika memang harus jujur bahwa kemampuan Agung belum memenuhi standar.

Kendati sudah tampil menghibur dengan kostum animenya, Agung ternyata belum bisa mencuri hati juri. Ia gagal mendapatkan golden ticket untuk melesat ke babak selanjutnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini