Peserta Audisi Indonesian Idol Mirip Ashanty, Ari Lasso Goda Anang Hermansyah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 30 November 2020 22:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 598 2319145 peserta-audisi-indonesian-idol-mirip-ashanty-ari-lasso-goda-anang-hermansyah-hecsv4e0Ig.jpg Karen Rantung (Foto: RCTI)

JAKARTA - Audisi Indonesian Idol Special Season menghadirkan banyak talenta. Salah satunya Karen Rantung, mahasiswi asal Manado. Saat memasuki ruang audisi, wajah cantiknya disebut Ari Lasso mirip Ashanty, istri Anang Hermansyah.

"Loh kok mirip Ashanty? Nang, gimana ini rasanya lihat ada orang mirip Ashanty gini?" kata Ari, dikutip dari tayangan Indonesian Idol Special Season, RCTI, Senin (30/11/2020).

Karen Rantung

"Tambah kangen aku," jawab Anang sambil tertawa.

Setelah dimiripkan dengan Ashanty, Karen tampak tersipu. Namun, dia tetap terlihat tenang saat menampilkan bakatnya membawakan lagu Love of My Life dari Queen.

Baca Juga:

Jago Beatbox, Edwin Nanlohy Berhasil Dapat Golden Ticket di Audisi Indonesian Idol

Postingan Terakhir Selebgram Ayu Wulantari Sebelum Bunuh Diri

Para juri tampak menikmati suara Karen. Improvisasi gadis 18 tahun itu bahkan menuai Pujian Rossa.

"Menurut aku apa yang kamu lakukan tadi, lagu Queen itu legend, kamu menyegarkan lagu itu. Cara nyanyi kamu tadi bisa menginspirasi banyak remaja juga," kata Rossa, dikutip dari tayangan Indonesian Idol, RCTI, Senin (30/11/2020).

Indonesian Idol Special Season

Ari Lasso, Anang Hermansyah, Rossa, Maia Estianty, dan Judika pun sepakat memberikan 'yes' pada Karen untuk melaju ke babak selanjutnya. Mereka suka dengan skill dan karakter suaranya.

Ari pun memberikan golden ticket pada Karen. "bener ya, mirip Ashanty," katanya lagi saat gadis itu menghampirinya ke meja juri.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini