Rihanna Digosipkan Pacaran dengan A$AP Rocky

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 33 2319352 rihanna-digosipkan-pacaran-dengan-a-ap-rocky-PylXRuXDaP.png Rihanna dan asap Rocky (Foto: People)

LOS ANGELES - Setelah sekian lama selalu dihubung-hubungan dengan sang mantan kekasih, Chris Brown. Kini nama rapper terkenal A$AP Rocky, tengah ramai dikaitkan dengan Rihanna.

Dilapor People, Selasa (1/12/2020) dari keterangan seorang sumber, disebutkan bahwa Rihanna telah berpacaran dengan A$AP Rocky, yang mana adalah teman lama dari pelantun hits Umbrella tersebut.

Disebutkan lebih lanjut, berita Rihanna berpacaran dengan A$AP Rocky ini muncul setelah New York Post melaporkan bahwa Rihanna dan A$AP Rocky kedapatan tengah makan malam bersama lengkap denga teman-teman keduanya di Beatrice Inn, New York pada akhir pekan lalu.

 

Baca Juga: Kabar Rihanna Gabung Black Panther 2 Cuma Rumor, Ini Buktinya

Rumor jalinan asmara keduanya, memang sudah muncul cukup lama. Tepatnya semenjak Rihanna putus dengan kekasihnya selama tiga tahun, milyuner Hassan Jameel pada Januari 2020.

Kemudian pada Juli lalu, rapper pelantun hits Everyday itu diketahui muncul dalam kampanye lini kecantikan milik Rihanna, Fenty Skin.

Setelah itu, keduanya terlihat selalu berdua di beberapa kesempatan wawancara untuk mempromosikan kolaborasi tersebut.

Rihanna dan A$AP Rocky sendiri sudah lama dikenal publik sebagai kawan lama. A$AP Rocky bahkan pernah membuka tur konser dunia Rihanna di Amerika sewaktu Diamonds World Tour pada 2013.

Tak hanya itu, keduanya juga berduet untuk salah satu lagu Rihanna, Cockiness.

 

Sebelum dirumorkan menjalin asmara dengan penyanyi peraih 9 Grammy Awards tersebut, A$AP Rocky pernah berpacaran dengan supermodel Kendall Jenner pada 2017 dan model asal Brasil, Daiane Sodré pada 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini