Kabar Rihanna Gabung Black Panther 2 Cuma Rumor, Ini Buktinya

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 206 2315271 kabar-rihanna-gabung-black-panther-2-cuma-rumor-ini-buktinya-LHEU2Tx7oJ.jpg Rihanna (Foto: Instagram Rihanna)

LOS ANGELES - Nama penyanyi terkenal, Rihanna hari ini mendadak terkait dengan daftar pemain sekuel film Black Panther, Black Panther 2. Beredar rumor yang menyebutkan Rihanna kemungkinan berpeluang untuk terlibat Black Panther 2.

Rumor ini muncul setelah para penggemar peraih sembilan penghargaan Grammy ini menyadari ketika memasukkan Black Panther 2 di situs mesin pencarian. Nama Rihanna aka muncul bersama dengan nama para aktor dan aktris pemain lainnya, Michael B. Jordan, Letitia Wright, Danai Gurira, dan Lupita Nyong’o.

Baca Juga:

Rihanna Sabar Menanti Hasil Resmi Pilpres AS 2020

Muda dan Cantik, Ini Daftar 13 Miliarder Wanita Tajir Melintir

Rihanna

Namun kabar ini, seperti dikutip Just Jared, Selasa (24/11/2020) hanya rumor belaka, alias tidak benar sama sekali. Dilaporkan E News, faktanya tidak ada bukti konkrit yang mendukung klaim rumor Rihanna membintangi Black Panther 2 tersebut.

Sementara itu, Black Panther 2 akan memulai proses syuting pada Juli 2021 di Atlanta. Selain itu, baru terungkap pula bahwa seluruh skenario akan ditulis ulang, mengingat sang aktor utama, Chadwick Boseman telah meninggal dunia usai melawan kanker usus besar yang sudah ia idap selama kurang lebih empat tahun.

Rihanna sendiri diketahui terakhir kali muncul di layar lebar lewat film Ocean's 8 bersama Mindy Kaling dan Awkwafina yang tayang pada 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini