Tak Mau Dijadikan Gimmick, Alasan Shezy Idris Tolak Lamaran Vicky Prasetyo

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 08:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 33 2319248 tak-mau-dijadikan-gimmick-alasan-shezy-idris-tolak-lamaran-vicky-prasetyo-W0rKgMxVg2.jpg Shezy Idris (Foto: Instagram Shezy Idris)

JAKARTA - Shezy Idris mengungkapkan Vicky Prasetyo sempat mendekatinya beberapa waktu lalu. Bahkan mantan suami Angel Lelga tersebut sempat mengungkapkan keinginannya untuk melamarnya.

Namun kala itu Shezy mengaku belum membuka hati untuk Vicky.

"Dia sempat bilang mau ngelamar aku, tapi waktu itu aku enggak membuka hati untuk Vicky," tutur Shezy seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (1/12/2020).

Baca Juga:

Asmara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Diterpa Isu Susuk

Kalina Ocktarany Akan Pertemukan Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo

Shezy Idris


Dia kemudian menambahkan tak ingin gagal untuk membina rumah tangga kedua kalinya. Apalagi dia juga tak ingin pernikahannya hanya untuk gimmick semata.

"Bagi aku pernikahan itu enggak mau dijadikan gimmick. Bukan aku tolak kasar ya, aku bilang 'kak kita temenan aja dan enggak mau gagal untuk kedua kalinya'," imbuh Shezy.

Disisi lain Vicky mengaku lamaran yang diungkapkannya untuk Shezy Idris hanya pernyataan yang terlontar saja. Dia mengaku tak memiliki hubungan yang serius di antara mereka. Kini dirinya tengah menjalin asmara dengan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny.

Kabar kedekatan Vicky Prasetyo dan Shezy Idris beredar setelah presenter 33 tahun itu keluar dari penjara. Dia juga sempat kedapatan menghabiskan waktu bersama aktris 39 tahun itu.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini