Cerita Boy William Dibully karena Gantikan Daniel Mananta Jadi Host Indonesian Idol

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 30 November 2020 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 598 2318922 cerita-boy-william-dibully-karena-gantikan-daniel-mananta-jadi-host-indonesian-idol-Khhfmj4OEH.jpg Boy William dan Daniel Mananta (Foto: Instagram/@boywilliam17)

JAKARTA - Presenter Boy William mengaku menerima serangan dari netizen karena menggantikan Daniel Mananta sebagai host Indonesian Idol. Tak mudah melepas bayangan Daniel yang sudah lekat dengan ajang tersebut selama 10 tahun terakhir.

Boy William

"Ya pastilah (dibully), di komentar-komentar," kata Boy, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Senin (30/11/2020).

Boy menuturkan, ia kerap dibanding-bandingkan dengan Daniel. Ia dianggap tak layak menjadi host Indonesian Idol, sebaik suami Viola Maria itu.

Baca Juga:

- Jadi Host Baru, Boy William Jaga Sopan Santun ke Juri Indonesian Idol

- Abadikan Anya Geraldine sedang Mandi, Gading Marten Buat Warganet Iri

"Lo enggak akan bisa menguasai panggung. Lo berisik, lo heboh, kebanyakan bicara bahasa inggris, lo enggak sesuai sama kita-kita yang bakal nonton," kata Boy menirukan komentar netizen.

Namun, Boy tak baper dengan komentar netizen dan memakluminya. Kekasih Karen Vendela ini mengaku, sudah sering menerima komentar pedas serupa sejak awal masuk ke dunia hiburan.

Kini, Boy berusaha melakukan yang terbaik setelah menempati posisi host Indonesian Idol Special Season atas rekomendasi Daniel Mananta. Boy pun belajar banyak hal dari sosok Daniel, yang mengikhlaskan posisinya untuk diisi talenta baru.

Boy William

"Sebagai seseorang gue belajar, akan ada orang-orang baru datang dan enggak apa-apa untuk pergi. Rangkul lah mereka. Itu yang akan gue lakukan kepada setiap orang yang datang setelah gue," ujar Boy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini