2 Artis Pelaku Prostitusi Online Bebas, Publik Pertanyakan Keadilan untuk Vanessa Angel

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 08:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 33 2317794 2-artis-pelaku-prostitusi-online-bebas-publik-pertanyakan-keadilan-untuk-vanessa-angel-csq5mcnH0H.jpg Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Polsek Tanjung Priok membekuk dua artis yang tengah menjalankan praktik prostitusi online di sebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara, pada 25 November 2020. Bersama keduanya turut diamankan dua muncikari berinisial AR dan CS. 

Dua muncikari yang tertangkap akibat kasus prostitusi online dua artis. (Foto: Sindo News)

Saat giat rilis yang digelar pada 27 November 2020, polisi mengungkapkan bahwa status hukum kedua muncikari tersebut sudah naik menjadi tersangka. Sementara, dua artis berinisial ST dan MA hanya berstatus saksi dan dibebaskan pada Kamis malam (26/11/2020). 

Mengetahui ST dan MA hanya berstatus saksi dan kembali dibebaskan, netizen lantas mempertanyakan keadilan untuk aktris Vanessa Angel. Seperti diketahui, ibu satu anak itu sempat terjerat kasus serupa, pada 5 Januari 2019. 

Baca juga: 2 Artis Pelaku Prostitusi Online sedang Bercinta saat Ditangkap

"Para artis itu selalu dijadikan saksi. Sepertinya, hanya Vanessa Angel saja yang dipenjara karena kasus seperti ini,” ujar akun @imeldalombok di Instagram. Akun @queenrara3 mengatakan, “Hah? Dulu si VA kok ditahan? Nah ini malah dilepas? WHY?” 

Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Pertanyaan serupa juga dilontarkan akun Instagram @dhithadiono, “Kok aneh ya dilepas dan berstatus saksi. Terus cerita VA gimana tuh? Kok bisa jadi panjang dan malah menjadi tersangka?”*

Baca juga: Mantan Bos YG Entertainment Didenda Rp191 Juta atas Kasus Judi Ilegal

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini