Tayang Desember, Zendaya Rilis Poster Episode Spesial Euphoria

Astrid Melanonia, Jurnalis · Senin 30 November 2020 02:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 206 2318476 tayang-desember-zendaya-rilis-poster-episode-spesial-euphoria-quGkkfIL85.jpg Zendaya Coleman. (Foto: ELLE)

LOS ANGELES - Aktris Zendaya Coleman si pemeran Rue Bennett dalam serial populer HBO, Euphoria membocorkan poster Episode Spesial drama seri tersebut lewat Twitter, pada 26 November 2020. 

Dalam poster tersebut, Rue Bennett ditampilkan samar dalam balutan sweater merah dan background gelap. Dia tampak memejamkan mata dengan sebuah kalimat bertuliskan: “Ini Bukan Musim Kedua Euphoria.” 

Episode Spesial Euphoria. (Foto: HBO)

Menariknya, dari poster tersebut diketahui kalau HBO resmi mengubah judul Episode Spesial Euphoria. Mengutip Collider, Senin (30/11/2020), judul sebelumnya Trouble Don’t Last Always diubah menjadi Part 1: Rue

Pada bagian pertama Episode Spesial Euphoria, akan berfokus pada kehidupan Rue Bennet setelah ditinggalkan Jules Vaughn (Hunter Schafer) di stasiun kereta. Secara spesifik, sutradara Sam Levinson menampilkan momen di mana Rue merayakan Natal tanpa Jules.

 Episode Spesial Euphoria. (Foto: HBO)

Sayang, HBO belum merilis informasi apapun terkait bagian kedua episode spesial tersebut, termasuk tanggal penayangannya. Namun yang pasti, TV kabel itu memastikan bahwa episode pertama drama Zendaya itu tetap akan tayang pada 6 Desember mendatang.*

Baca juga:

Zendaya Dipilih Berperan di Film Biografi Ronnie Spector

Amanda Manopo Dicap Pelakor, Billy Syahputra Geram 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini