Berembus Isu Istri ke-2 Kiwil Beda Agama, Ini Kata Sang Penghulu

Rizqa Leony Putri , Jurnalis · Minggu 29 November 2020 08:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 33 2318164 berembus-isu-istri-ke-2-kiwil-beda-agama-ini-kata-sang-penghulu-yZTQRgAFTi.jpg Kiwil (Foto: Starpro Indonesia)

JAKARTA - Sejak pertama berembus, kabar pernikahan siri Kiwil dan seorang pengusaha kelapa sawit asal Kalimantan, Eva Belisima terus menjadi sorotan. Terbaru, beredar isu bahwa Eva memeluk agama yang berbeda dari Kiwil.

Kiwil

Menyangkut hal tersebut, Ustad Safrudin Arafat selaku penghulu pernikahan mereka mengaku tak mengetahui pasti. Namun jika hal itu benar, Ustaz Safrudin memastikan jika pernikahan Kiwil dan Eva semestinya tidak sah.

"Ya kalau begitu enggak sah dong, saya pikir kan hal yang demikian itu pertanggungjawaban mereka," kata Ustaz Safrudin, dikutip dari tayangan Go Spot, RCTI.

Baca Juga:

- Menikah Lagi, Kiwil Pinang Pengusaha Kelapa Sawit

- Berbikini di Australia, Perut Marshanda Bikin Netizen Salah Fokus

"Saya pikir di situ sudah ada wali, Mas Kiwil juga pemahaman agamanya sudah baik, saya jadi enggak kroscek, tapi ke depannya saya akan lebih berhati-hati," ujarnya.

Menurut penuturan Ustad Safrudin Arafat, sudah sejak dua pekan lalu Kiwil resmi jadi suami siri Eva. Pernikahan mereka diadakan secara tertutup di salah satu hotel di Jakarta.

“Dari mempelai laki-laki yang dari relasinya. Kalau dari Eva itu keluarganya,” jelas Safrudin Arafat.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini