Keluarga Datangi Polisi Minta Millen Cyrus Direhabilitasi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 29 November 2020 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 33 2318089 keluarga-datangi-polisi-minta-millen-cyrus-direhabilitasi-sI3TZAm4PC.jpg Millen Cyrus (Foto: Instagram Millen Cyrus)

JAKARTA - Keluarga dari Muhammad Millendaru Prakasa Samudro alias Millen Cyrus, meminta kepada pihak kepolisian agar pria 21 tahun itu bisa menjalani rehabilitasi. Sebelumnya, Millen diketahui ditangkap di sebuah hotel bersama pria berinisial JR dan kedapatan menyimpan barang bukti berupa sabu seberat 0,6 gram.

Saat dihubungi awak media, Kasatnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Rezha Rahandhi menyebut bahwa kini Millen sudah dibawa ke Badan Narkotika Nasional Kota (BNKK). Keponakan dari Ashanty itu diketahui dibawa ke BNNK untuk menjalani assessment sebelum akhirnya pihak berwajib menetapkan dimanakah Millen akan menjalani rehab.

Baca Juga:

Pakai Bikini Hitam, Intip Gaya Manja Millen Cyrus Bareng Hotman Paris

Direhabilitasi, Keluarga Bantu Pemindahan Millen Cyrus ke Lido

Millen Cyrus

"Dibawa ke BNNK, cuma kita tergantung BNNK-nya aja. Untuk pemeriksaan aja sebenarnya," papar Rezha.

"Jadi keluarga tadi malam habis magrib minta Millen direhab, ya kami tampung. Cuma dalam rehabnya itu bukan kami yang menentukan. Jadi tetap kami ajukan ke BNNK Jakarta Utara," lanjutnya.

Sementara itu, Rezha tampak tidak bisa memastikan apakah Millen akan kembali ke Polres Pelabuhan atau justru langsung menjalani rehabilitasi. Bahkan, ia juga tak tahu menahu terkait dimanakah Millen akan menjalani rehab.

"Tergantung dari BNNK kayaknya sih (dibalikin atau tidak)," bebernya. "Mungkin minta apakah di BNNK-nya atau ke RSKO, tergantung hasil assesmentnya. Karena kami sudah limpahkan ke BNNK," tandasnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini