Rindu Harry Potter, Tom Felton: Gryffindor 0-1 Slytherin

Astrid Melanonia, Jurnalis · Minggu 29 November 2020 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 206 2318192 rindu-harry-potter-tom-felton-gryffindor-0-1-slytherin-M8M2zEGbwZ.jpg Tom Felton (Foto: Instagram/@t22felton)

LONDON - Aktor Tom Felton tampaknya merindukan film Harry Potter yang membesarkan namanya. Hal ini terbukti ketika dia memposting foto pada akun instagram pribadinya pada 24 November lalu.

"🦁- 0 🐍- 1," tulis Tom, merujuk pada simbol asrama Gryffindor dan Slytherin di Hogwarts.

Tom Felton

Foto itu merupakan potongan adegan di Harry Potter and the Half Blood Prince. Dalam adegan tersebut, Draco Malfoy diceritakan melumpuhkan Harry Potter dengan mantra dan menutupinya dengan invisibility cloak, sebelum meninggalkannya di kompartemen Hogwarts Express.

Baca Juga:

- Tarik Minat Penonton, Bioskop Ini Putar Film Harry Potter hingga Jurassic Park

- Canti Tachril, Anak Konglomerat Calon Istri Adipati Dolken

Hal ini sontak membuat penggemar film Harry Potter dibawa flash back ke era saat film populer ini masih diproduksi dan dinanti-nantikan perilisannya. Buktinya, lebih dari 3,2 juta akun Instagram memberikan likes mereka pada unggahan Tom ini.

Dalam film Harry Potter Tom Felton berperan sebagai Draco Malfoy. Seperti karakternya, di dunia nyata pun Tom cukup iseng. Ia kerap mengunggah postingan-postingan lucu terkait Harry Potter untuk menggoda penggemar.

Tom memang menjadi salah satu bintang Harry Potter yang masih secara aktif berbicara tentang kecintaannya pada serial tersebut. Ia juga menjadi salah satu yang mengusulkan reuni Harry Potter, mengingat November ini menandai ulang tahun ke-19 film series hits ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini